Sukses

Entertainment

Kabar Inara Rusli Diincar 400 Pria, Netizen Sebut Ada 2 Janda Artis yang Lebih Cantik Darinya

Fimela.com, Jakarta Usai perpisahannya dari Virgoun, Inara Rusli pernah mengaku dirinya sudah menjadi incaran banyak pria. Bahkan, tak lagi satu atau dua orang, melainkan ratusan pria sudah mengantre lewat ta'aruf.

Iniara sendiri sudah menyerahkan urusan jodohnya kepada ustaz Derry Sulaiman yang sudah dianggapnya sebagai kakak. Namun, ia tak menyangkal jika beberapa pria memang memintanya secara langsung.

"Yang ngedeketin langsung ada," singkat Inara Rusli di laman Instagram cumicumi.com_insta, baru-baru ini.

Kriteria Pendamping

Inara seolah sudah siap untuk move-on dari Virgoun. Karenanya, ia pun mengungkap kriteria pria idaman yang akan dipilihnya sebagai pendamping kelak. Ia menyampaikan ada kriteria khusus seperti good looking dan juga finansial.

"Lebih ke good looking, pinter dalam berpenampilan, yang pasti dia harus bisa nge-lead sih. Secara wawasan, dan finansial pasti, lebih di atas aku, sebagai calon imam nih, calon pemimpin," imbuhnya.

Ia kembali menegaskan bahwa sebagai pemimpin, maka sosok suaminya kelak harus bisa memimpin dirinya dan anak-anak. "Calon kepala rumah tangga. Harus bisa memimpin aku dan anak-anakku," papar Inara.

Disindir Netizen

Namun, kabar Inara Rusli yang sekarang ini menjadi incaran 400 pria, justru membuat banyak netizen memberikan sindiran kepadanya. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa Inara seolah yang paling cantik.

"Gak tahu knp ,bukan nya saya gak respect sama kisahnya ,TPI memang dri awal muncul kayak gak suka bukan benci,TPI lebih ke dia terlalu berlebihan," ujar akun bernama uniendah.

"Merasa paling Cantik seindonesia raya inara ini," sambung akun vierii_12.

Padahal menurut netizen ada nama-nama janda dari kalangan artis yang parasnya lebih cantik darinya. "Celine Evangelista janda tercantik se indonesia kira kira yg naksir brp orang," tutur akun je_ni1764.

"BCL Janda tercantik dan berkelass se indonosia raya," kata akun xwdbella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading