Sukses

Entertainment

Marshanda Mengaku Takjub dengan Sienna, Lebih Dewasa

Fimela.com, Jakarta Marshanda benar-benar tak menyangka jika putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani sudah memiliki pola pikir yang dewasa. Kala memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab, Sienna punya alasan sendiri.

Hal itu dikatakan Marshanda saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Meski kaget, namun Marshanda tetap memberikan dukungannya kepada Sienna saat memutuskan berhijab.

"Aku mau mulai dari sekarang aja biar terbiasa. Dia bilang gitu sama aku. Aku kaget dan aku men-support yang penting selama Sienna happy aku happy," tutur Marshanda, baru-baru ini.

Bikin Kagum

Sienna yang masih 10 tahun, namun sudah berani memutuskan mengenakan hijab saja sudah membuat Marshanda merasa terkagum. Sebagai ibu, Marshanda mengaku makin kagum dengan Sienna karena dirinya tak pernah memancing atau memaksa ibunya untuk kembali mengenakan hijab.

Sebagaimana diketahui, Marshanda pernah mengenakan hijab saat masih menjadi istri Ben Kasyafani. Namun, akhirnya ia memilih untuk melepasnya.

"Nggak sih, nggak pernah dia (ngajak berhijab). Dia mengerti bahwa semua orang punya jalannya sediri kali ya dalam spiritual," ujar Marshanda.

Sangat Menginspirasi

Bahkan, ketika melihat pemikiran bijak putrinya itu, Marshanda mengaku menjadi terinspirasi. Selain itu beberapa sikap Sienna pun menurut Marshanda sudah seperti orang yang sudah dewasa.

"Aku pribadi sih terinspirasi ya sama si Sienna. Jadi doain aja lah yang terbaik," kata Marshanda.

"Tapi dewasa banget masih 10 tahun belum berapa belas tahun. Cara ngomongnya, cara bersikapnya, caring-nya," papar Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading