Sukses

Entertainment

Lisa BLACKPINK Diduga Liburan Bareng Keluarga Pacar, Fans Ikut Bahagia

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK punya kesibukan yang padat sebagai seorang idol. Karena itu ia perlu menyegarkan tubuh dan pikiran dengan melakukan liburan.

Baru-baru ini sang idol asal Thailand itu pergi ke Yunani untuk melepas penat. Namun kabarnya Lisa menikmati waktu di sana dengan seseorang yang spesial.

Orang itu tak lain adalah Frederic Arnault, seoang konglomerat yang dikabarkan dekat dengan Lisa BLACKPINK. Mereka terlihat berada di tempat eksotis yang sama.

Terungkap dari Keluarga

Lisa mengunggah foto liburannya ke Instagram pada 10 Agustus 2023. Tak lama kemudian Geraldine Guyot Arnault, salah satu kerabat Frederic mengunggah foto di tempat yang sama.

Cukup janggal menyebut Lisa dan keluarga Frederic, berada di tempat yang sama secara tak sengaja. Jika iya, tentunya itu adalah sebuah kebetulan yang sangat langka. Dari situ fans berasumsi Lisa sedang liburan bareng Frederic dan keluarganya.

Lisa dan Frederic sudah mencuri perhatian sejak kebersamaan mereka beberapa lalu di Paris. Video Lisa yang bersandar mesra ke bahu CEO Tag Heuer tersebut ramai jadi pembahasan di dunia maya.

Fans Ikut Bahagia

Melihat Lisa BLACKPINK yang sedang menikmati quality time dengan terduga pacar dan keluarganya, fans ikut merasa senang. Mereka menanggapi baik wacana kebersamaan mereka di Yunani.

"Tetaplah bahagia, kami akan selalu mendukungmu Lisa," ujar salah satu fans di postingan Instagram Lisa. "Lisa dan Frederic ini beneran deh kayanya, suka aja gue liatnya. Ia mirip gadis-gadis Wattpad di dunia nyata," timpal fans di Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading