Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Nyanyi Lagu untuk Adzam Sambil Nangis, Reaksi Sang Anak Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher kini berjuang sebagai single parent untuk membesarkan putranya, Adzam. Setelah berpisah dengan Sule, ia merasa bisa mencukupi kebutuhan anaknya seorang diri.

Sebagai ibu, Rasa sayang pada sang anak kerap ia tunjukkan di unggahan media sosial. Seperti halnya baru-baru ini, di mana Nathalie mengikuti tren yang sedang ramai di dunia maya.

Nathalie Holscher melantunkan lagu yang diciptakan dan dipopulerkan Virgoun berjudul Saat Kau Telah Mengerti. Lagu tersebut mengena di hati Nathalie dan ingin ia sampaikan ke Adzam.

Nyanyi Sambil Terharu

Sembari momong anak yang belum genap berusia 2 tahun, Nathalie minta izin padanya untuk bernyanyi. Kata demi kata yang menyentuh ia lantunkan perlahan.

"Nak, jika saat nanti kau telah hidup sendiri. Dan dunia ternyata tak seperti harapanmuKu ada di sini. Menjadi rumah yang s'lalu menanti kepulanganmu," lantun Nathalie untuk Adzam.

Sang ibu pun merasa terharu saat bernyanyi sembari menatap mata anak semata wayang. Di akhir bahkan ia sampai sesenggukan karena menahan rasa haru. 

Reaksi Adzam Bikin Salfok

Coba menunjukkan rasa sayang, tetap saja ada yang memandang sebelah mata. Beberapa netter menyoroti Nathalia yang seperti berusaha menangis tapi tak terjadi. Ada juga yang fokus dengan reaksi Adzam yang seperti enggan dinyanyikan dan tak mau diam.

"Air matanya mana bunn? katanya nangis, maaf ya tapi terkesan maksain banget buat sedih, mana anaknya nutup telinga lagi jadi ngakak nontonnya.. anaknya kan pengen main malah ditarik tarik😄😄🙏" ujar salah satu netter di Instagram Nathalie. 

Namun tak hanya sindiran, banyak juga yang menyemangati dengan komentar positif. "Bawangnya sampe sini Bun, tetap semangat. Bunda hebat bisa rawat adzam tumbuh pintar ❤️," kata netter tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading