Sukses

Entertainment

Kontroversi Oklin Fia Buat Konten Tak Senonoh, Abidzar Sampai Ngamuk di Medsos

Fimela.com, Jakarta Dunia maya sedang digemparkan oleh konten yang diunggah seorang kreator TikTok bernama Oklin Fia. Gadis berhijab ini menuai kontroversi karena melakukan gestur yang dinilai merendahkan perempuan dan agama.

Videonya makan es krim langsung mendatangkan kritikan dari berbagai pihak. Komentar pedas juga datang dari Abidzar Al-Ghifari, anak Ustaz Jefri alias Uje.

"Kalau mau jadi p**nstar lepas aja tuh hijab neng. Baru kita maklumi semua gaya dan konten yang lu buat," tegas Abidzar menanggapi kontroversi Oklin Fia.

Kata-Kata Menohok

Abidzar biasanya cukup santai menanggapi isu yang beredar. Namun kali ini ia merasa tak bisa tinggal diam, dan mewakili perasaan banyak orang dengan kata-kata yang menohok.

"Emang sih dont judge book by its cover tapi kalo yang ini sudah over sih. Kalau pun gua bukan beragama Islam gua bakal tetap melihat teteh ini sampah," kata Abidzar di unggahan Instagram Story (7/8/2023).

Dianggap Keterlaluan

Abidzar menyayangkan kini masih ada kreator konten yang berkelakuan nyeleneh seperti Oklin Fia. "Gue juga bukan orang alim tapi gue masih malu berbuat seperti itu dan juga dipamerin di sosial media," tambahnya.

"Sumpah gue kesel, gedeg jijik banget maaf kalo teteh sakit hati, tapi kamu sudah menghina agama saya dan semua yang diajarkan agama saya. Yuk kita report dan block si teteh @oklinfia.official," pungkas Abi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading