Sukses

Entertainment

Jeje Akhirnya Ungkap Kondisinya Saat Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Terungkap: Gue Kacau Banget

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett begitu menyita perhatian publik. Setelah sempat bungkam, suami Syahnaz, Jeje Govinda akhirnya buka suara dan mengungkap apa yang ia rasakan, kala perselingkuhan istrinya itu terkuak ke publik.

"Yang pertama yang gue rasain kala itu, berat banget buat hidup gue, karena gue tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan deh," kata Jeje kepada Raffi Ahmad dengan suara bergetar, dikutip dari tayangan YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023).

"Gue kacau banget, mungkin orang-orang lihat gue tenang gitu, tapi saat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Setiap salat pun gue nangis, 'Ya Allah tolong gue bisa lewatin (cobaan) ini'," lanjut Jeje Govinda menggambarkan kondisi dirinya yang merasa benar-benar tersakiti.

Memendam Sendiri

Di tengah cobaan berat yang dialami, Jeje mengaku dirinya memilih untuk memendam sendiri rasa sakitnya, sambil terus mendekatkan diri kepada Yang Kuasa, meminta agar dirinya diberi kekuatan untuk bisa melewati masalah rumah tangganya.

Lebih lanjut Jeje menyebut dirinya telah melihat perubahan dari diri Syahnaz, dan yakin istrinya itu tak akan mengulangi kesalahan yang sama.

"Gue beruntung bisa lihat Nanas akhirnya berubah ya. Gue sih yakin dia nggak akan mengulangi kesalahan yang sama," ucap jeje.

Raffi Ahmad Minta Maaf

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad mewakili keluarga besarnya pun menyampaikan maaf kepada Jeje, atas apa yang telah Syahnaz lakukan kepadanya.

"Gue sebagai kakak dari istri lo, mewakili keluarga besar, cuma ada satu kata yang bisa gue sampaikan ke lo, ya minta maaf dan pastinya juga .. Gue sangat ngerti lah ada di posisi lo itu enggak gampang," ucap Raffi.

"Ya maaf, gue minta maaf dari hati gue yang terdalam," lanjut raffi. "Terima kasih, terima kasih karena lo bisa sebijaksana ini. Mungkin kalau dibilang seluas samudera, hati lo lebih luas dari itu, karena berat, gue tahu itu pasti berat," kata suami Nagita Slavina itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading