Sukses

Entertainment

Momen Jisoo BLACKPINK Buat Monster Sepakbola, Erling Haaland Jadi Seimut Barbie

Fimela.com, Jakarta Belakangan ramai dibahas di medsos tentang pertemuan Jisoo BLACKPINK dengan pesepakbola Erling Haaland. Mereka berkolaborasi membuat konten bareng yang disiarkan Coupang Play.

Interaksi dua superstar di dunia berbeda ini sangat tidak disangka-sangka oleh para penggemar. Saking kagetnya, tak sedikit yang menyebut ini sebagai kolaborasi paling random di tahun 2023.

Jisoo ngobrol dengan sang striker haus gol yang bermain di Manchester City tersebut. Meski agak canggung, keduanya ternyata bisa saling berbincang dengan hangat dan penuh senyuman.

Haaland Panggil Noona

Salah satu yang jadi sorotan adalah momen ketika Jisoo mengajarkan Haaland cara memanggil dirinya. Sang member BLACKPINK rupanya ingin dipanggil 'noona' oleh pemain asal Norwergia tersebut.

"Call me Jisoo-noona," kata Jisoo. Haaland pun langsung patuh dan beberapa kali mencoba melakukannya. Tanpa kesulitan, ia sukses membuat Jisoo salah tingkah dengan panggilan tersebut.

Ajari Ngedance Flower

Tak sampai di situ, Jisoo juga menantang Haaland untuk ngedance koreografi lagu Flower. Punya gerakan khas, Haaland yang sepanjang acara banyak tersenyum tampak optimis.

Bahkan ia harus mengenakan properti bunga yang ditaruh di telapak tangannya. Haaland melakukan tugasnya dengan baik dan penuh kebahagiaan. Jisoo sampai merona bisa berinteraksi dengan 'adik' barunya itu.

Di akhir sesi mereka pun foto bersama, dengan sebuah Jersey khusus dari Haaland. Jisoo dapat nomor punggung 103 yang melambangkan hari ulang tahunnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading