Sukses

Entertainment

Mantappu Corp. Milik Jehian dan Jerome Polin Jadi Investor Brand Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Influencer Jerome Polin dan Jehian melalui perusahaannya, Mantappu Corp. belum lama ini mengumumkan diri menjadi investor brand kecantikan yang bernama Glxssy Beaute (dibaca: Glossy Beauty) milik pengusaha muda, Misshell Chai. 

Jehian mengaku memiliki latar belakang yang cukup mirip seperti Misshell Chai. Karena itulah, pria asal Surabaya, Jawa Timur itu dan sang adik mau menjadi investor di brand kecantikan tersebut. 

"Mungkin kalau secara backgroundnya mirip kayak aku, jadi seorang entrepreneur walaupun nggak punya background yang bener-bener dalam di-bidang itu," ujar Jehian seperti rilis yang diterima FIMELA, Minggu (30/7/2023). 

"Jadi kan Michelle nih learn about the stuff on her own, dan menurut aku itu salah satu kualitas yang cocok untuk kita invest di Mantappu Corp," tambah Jehian.

 

Berawal dari Produk Bibir

PT. Glxssy Mantap Jiwa, Glxssy Beaute adalah merek kecantikan lokal yang awalnya fokus pada produk bibir. Dalam upaya memperkuat posisi di pasar, Glxssy Beaute rebranding dan didukung oleh Mantappu Corp dan Lunar Capital Investments.

Melalui rebranding ini juga, Glxssy Beaute berkomitmen untuk mencerminkan keberagaman dan pemberdayaan dalam produk kecantikan mereka. Mereka akan memperkenalkan rangkaian produk baru yang inovatif yang dirancang untuk meningkatkan rasa percaya diri dan ekspresi diri

Dalam acara peluncuran eksklusif mereka, Glxssy Beaute akan memulai kampanye pra-peluncuran yang disebut #Glxssy4Every1, menekankan inklusivitas dan pemberdayaan untuk semua individu. Mereka juga bekerjasama dengan influencer Maria Clarin untuk menciptakan gimmick unik dengan menggunakan kode "Souffle Pancake" yang akan mencakup seluruh kampanye.

"Nah selain itu sebenarnya aku juga percaya that creator economy's the future, karena disini kita building talents salah satunya seperti Maria Clarin. jadi kita merasa bahwa our support to glossy through mantapu corp bisa di support sama talent-talent kita, yang memang fit banget sama brandnya," tutur Jehian. 

Saat peluncuran nanti, mereka akan mengundang para penggemar kecantikan, influencer, dan pemangku kepentingan industri. Acara ini akan berfungsi sebagai platform untuk mengungkapkan produk baru mereka yang menakjubkan dan menyoroti dedikasi merek ini untuk meningkatkan kecantikan unik setiap individu.

Produk-produk Glxssy Beaute Hadir secara Eksklusif

Selain itu, Glxssy Beaute telah bekerja sama dengan Tokopedia, salah satu e-commerce di Indonesia untuk menjual produk mereka di sana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading