Sukses

Entertainment

6 Potret Keseruan Ulang Tahun Moana Anak Ria Ricis yang Dihadiri Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan merayakan ulang tahun buah hatinya, Moana. Momen bahagia ini pun dirayakan dengan menggelar sebuah pesta di hotel berbintang.

Momen ulang tahun anak Ria Ricis ini pun dihadiri oleh beberapa artis Indonesia. Lantas seperti apa potret keseruan ulang tahun anak Ria Ricis? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Sama seperti ulang tahun anak artis pada umumnya, pesta ini dihadiri oleh banyak artis Indonesia. Telrihat Melody Eks JKT48, Marrissya Icha, Tya Artiestya dan Inara Rusli.

Pada momen ulang tahun tersebut, terlihat juga Nikita Willy dan Jeesica Iskandar. Melanie Ricardo juga terlihat tampil menawan dalam acara tersebut.

Tya Ariestya berhasil mencuri perhatian publik lewat penampilannya yang menawan. Ia tampil dengan atasan berwarna kuning.

Selain Tya Ariestya, Titi Kamal juga jadi perbincangan publik lantaran ia tampil menawan dengan mengenakan busana serba pink.

Pada acara ulang tahun tersebut, Ashanty tampil memesona dengan mengenakan kemeja bermotif ceria.

Anissa Aziza terlihat hadir dalam acara tersebut bersama anak pertamanya. Annissa terlihat awet muda walaupun sudah punya dua anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading