Sukses

Entertainment

Jalani Proses Cerai dengan Inara Rusli, Virgoun Mengaku Punya Banyak Waktu dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Di tengah badai rumah tangganya dengan Inara Rusli, Virgoun mengaku jika ia punya banyak waktu berkualitas dengan buah hatinya. Tentu hal tersebut disyukuri oleh dirinya.

"Iya, waktu saya jadi makin berkualitas (bersama anak-anak)," ujar penyanyi kelahiran 26 September 1986 ini saat ditemui di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

Virgoun mengaku jika sejak berpisah rumah dengan Inara, ia jarang bertemu dengan buah hatinya. Namun Virgoun merasa hubungannya dengan makin lebih baik.

"Normalnya saya kerja di luar kota, manggung sana sini, waktu saya bertemu (anak) enggak ada, hampir setiap hari. Dengan adanya ini, quality time makin bagus," tutur Virgoun.

Isu Bangkrut

Virgoun juga memberikan klarifikasi soal isu bangkrut karena perceraiannya dengan Inara Rusli. Ia pun enggan berkomentar soal bangkrut. Virgoun hanya memastikan jika tetap menafakahir anak-anaknya. Berapa pun uang yang ia punya akan diberikan kepada anaknya.

“No comment, ya. Ya dong, haruslah (menafkahi anak-anak). Semana pun uang saya tetap kasih nafkah anak saya, semampu saya,” ujar Virgoun didampingi pengacara Sandy Arifin.

Kabar Rujuk

Virgoun juga menepis soal kabar yang menguapayakan untuk rujuk dengan Inara Rusli. Menurutnya sejauh ini tak ada pembicaraan langsung dengan Inara soal rujuk.

“Nggak ada, nggak ada. Proses masih berjalan," ujarnya seperti yang dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi, 27 Juli 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading