Sukses

Entertainment

Potret 14 Pasang Artis Senior yang Ternyata Kakak Beradik, Ada Kakak Rocker Legend Adik Pedangdut

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai para pelaku industri entertainment, tak jarang dari mereka memiliki hubungan keluarga. Bahkan beberapa artis senior ternyata memiliki hubungan darah. Mereka adalah kakak beradik.

Sama-sama memiliki bakat seni, baik peran maupun tarik suara, beberapa dari mereka pun akhirnya sama-sama terjun ke dunia hiburan. Nama mereka pun masih dikenal sejak dulu sampai sekarang.

Beberapa dari artis zsenior tersebut juga masih ada yang berkiprah di dunia entertainment sampai saat ini. Berikut beberapa pasang kakak beradik artis yang dikenal luas oleh publik. Siapa saja? Mari kita simak.

Yuni Shara dan Krisdayanti

Kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sampai sekarang. Sama-sama sebagai penyanyi, keduanya masih tetap berkarya. Yuni dan KD pun selalu kompak sebagau saudara.

Thomas Djorgi dan Sultan Djorgi

Sama-sama berparas rupawan, kakak beradik Thomas dan Sultan Djorghi juga berkarier sebagai entertainer. Thomas sendiri lebih memilih jalur bernyanyi, sementara Sultan cenderung ke akting.

Ari Wibowo dan Ira Wibowo

Ari dan Ira merupakan kakak beradik yang sama-sama menekuni dunia akting. Sudah banyak judul film maupun sinetron yang diperankan oleh keduanya. Bahkan Ari Wibowo dan Ira Wibowo pernah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama.

Chintami Atmanagara dan Minati Atmanagara

Kakak beradik Chintami dan Minati Atmanagara masih tetap diidolakan. Keduanya memiliki kecantikan dan juga selalu tampak awet muda. Selain menekuni bisnis, keduanya masih tetap berkiprah di dunia hiburan.

Annisa Trihapsari dan Rommy Sulastyo

Sama-sama menekuni karier sebagai pemeran, kakak beradik Annisa Trihapsari dan Rommy Sulastyo masih tetap berkiprah di dunia sinetron sampai sekarang.

Slamet Rahardjo dan Eros Djarot

Dua sosok ini merupakan seniman dan juga artis senior di tanah air. Slamet Rahardjo dan Eros Djarot merupakan kakak beradik yang namanya begitu besar di industri perfilman Indonesia.

Karina Suwandi dan Ivanka Suwandi

Karina Suwandi dan Ivanka Suwandi sampai sekarang masih berkiprah dalam bidang akting. keduanya merupakan kakak beradik yang memiliki darah Republik Ceko.

Rano Karno dan Suti Karno

Keluarga Rano Karno memiliki darah seni yang kuat. Diketahui, tak hanya Rano Karno yang terjun menjadi pemeran, namun juga sang adik, Suti Karno.

Purwacaraka dan Trie Utami

Dua nama ini merupakan senior di blantika musik Indonesia. Purwacaraka yang merupakan salah satu komposer kenamaan dan pemilik sekolah musik terkenal adalah kakak dari penyanyi bersuara khas Trie Utami.

Mandra dan Mastur

Mandra dan Mastur merupakan kakak beradik. Keduanya sama-sama menekuni karier di bidang lawak. Keduanya juga kerap berperan dalam berbagai judul film dan sinetron. Satu lagi saudara mereka yang juga terjun ke ranah lawak adalah Omaswati. Namun, Omas telah meninggal pada 16 Juli 2020 lalu.

Katon Bagaskara dan Nugie

Katon Bagaskara adalah vokalis grup Kla Project. Sang adik juga menekuni karier yang sama sebagai penyanyi. Namun dirinya lebih memilih menjadi solois.

Ahmad Albar dan Camelia Malik

Siapa tak kenal Ahmad Albar? Vokalis God Bless tersebut bisa disebut sebagai rocker legend tanah air. Ia memiliki adik dari satu ibu lain ayah yaitu Camelia Malik. Camelia sendiri merupakan seorang pedangdut kawakan.

Tantowi Yahya dan Helmi Yahya

Kakak beradik Tantowi Yahya dan Helmi Yahya sama-sama menekuni karier sebagai presenter. Keduanya kini sudah jarang tampil di acara-acara televisi.

Debby Cynthia Dewi dan Rini S. Bono

Debby Cynthia Dewi dan Rini S. Bono merupakan kakak beradik yang sama-sama berkiprah di industri perfilman. Mereka adalah kakak adik dari satu ayah namun lain ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading