Sukses

Entertainment

Terbaru Cinta Penelope, 6 Pasangan Artis Ini Cerai Meski Masih Sayang, Ada yang Rujuk Setelah 4 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan sedang proses di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Saat menjalani sidang perdana, keduanya tampak hadir dan terlihat baik seperti tak ada masalah. Meski mengaku masih sayang, Cinta memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya karena perbedaan budaya.

Pada sidang perdana pada 18 Juli lalu dan akhirnya ditunda, Cinta dan Taha tampak hadir. Sidang beragenda mediasi itu kemudian ditunda dan dilanjutkan pada Selasa (25/7). Pihak penggugat maupun tergugat sama-sama tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Sayang, dalam sidang dengan agenda mediasi itu dinyatakan gagal dan kemudian berlanjut ke proses selanjutnya. Sidang akan kembali digelar pada 1 Agustus mendatang.

Menurut kuasa hukum Cinta Penelope, meski melayangkan gugatan cerai, Cinta mengaku masih sayang dengan sang suami. Begitupun dengan Taha yang juga masih sayang dengan Cinta Penelope.

"Jadi gini, perlu dijelaskan, bahwa mereka bilang masih sayang dan cinta. Tapi, ada hal lain, yang membuat mereka harus berpisah, tujuannya terbaik untuk bersama," kata Irsan, kuasa hukum Cinta.

Berikut beberapa selebriti yang bercerai meski masih ada rasa sayang terhadap pasangannya.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea juga memutuskan cerai setelah 10 tahun menikah. Saat menjadi bintang tamu FYP Trans 7, Olla dan Aufar mengaku sama-sama masih sayang. 'Iya masih sayanglah,' kata Aufar dalam tayangan tersebut. Setelah cerai, keduanya juga menjalin hubungan baik.

Gading Marten dan Gisella Anastasia telah resmi cerai sejak Januari 2019 lalu. Keduanya tetap menjalin hubungan baik. Gading juga perhatian dengan mantan istrinya. 'Karena memang kan masih sayang. Maksudnya, sayang sebagai keluarga kan. Gisel kan pernah menjadi bagian dalam kehidupan gue,' kata Gading Marten dilansir dari kanal YouTube Adiez Gilang.

Sekitar dua tahun setelah cerai, Stefan William juga mengaku masih sayang terhadap mantan istrinya, Celine Evangelista. Hal itu diungkapkan Stefan di kanal Youtube Yan Saragih. 'Rasa sayang sebagai sahabat, bagaimana juga dia yang jaga anak-anak gue,' kata Stefan.

Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim juga sempat mengejutkan publik. Ditengah adem ayem, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Saat ditanya perasaannya dengan Nico, oleh Boy William, Rachel mengaku masih sayang. 'Aku tujuh tahun sama dia, sayang banget,' ujar Rachel.

Meski telah cerai dengan Aldila Jelita, Indra Bekti juga berharap masih bisa rujuk dengan sang istri. Berbagai upaya dilakukan untuk kembali membina rumah tangga dengan mantan istrinya. “Aku masih sayang banget sama dia. Mudah-mudahan Bunda Dila juga masih sayang sama aku,” kata Indra beberapa waktu lalu.

Jauh sebelumnya juga ada beberapa selebriti yang akhirnya rujuk setelah merasa masih saling sayang. Salah satu diantaranya ada aktor senior Gusti Randa dan Nia Paramitha. Pasangan ini menikah pertama pada tahun 1997, kemudian pada 3 Mei 2006 keduanya resmi cerai. Empat tahun kemudian, tepatnya 2010 keduanya memutuskan untuk kembali hidup bersama demi keempat anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading