Sukses

Entertainment

Dianggap Terlalu Kurus, Penampilan Teranyar Melly Goeslaw Panen Nyinyiran

Fimela.com, Jakarta Musisi Melly Goeslaw mengalami perubahan fisik yang drastis pasca memutuskan untuk menjalani operasi bariatrik. Meski keinginannya punya tubuh lebih langsing kesampaian, namun penampilan istri dari Anto Hoed itu kerap menjadi pergunjingan publik. Yang teranyar, Melly Goeslaw dianggap terlalu kurus dan tirus sehingga membuatnya tampak sangat aneh.

Penampilan terbaru Melly Goeslaw yang ramai dikomentari nyinyir oleh warganet terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok milik sang komposer. Ada satu momen dimana perempuan 49 tahun itu tampak sedang asik bernyanyi lipsync dengan background lagu berjudul Cikini Gondangdia.

Melengkapi unggahannya, Melly Goeslaw hanya menuliskan kalimat singkat yang menggambarkan kebersamaannya dengan sang suami. "With you @antohhoed #fyp Cikini Gondangria," tulis Melly Goeslaw dalam caption unggahannya.

Detail Penampilannya

Dilihat dari akun TikTok @mellygoeslawtv, Melly Goeslaw terlihat mengenakan pakaian bernuansa ungu blink-blink dipadukan dengan hijab berwarna gelap. Wajahnya pun tampak dibalut makeup tebal seperti sedang menghadiri sebuah acara.

Jika Melly Goeslaw tampak berdandan maksimal, Anto Hoed yang berada di sebelahnya terlihat berpenampilan casual. Menggunakan kacamata sebagai aksesoris, pria yang piawai dalam mengaransemen musik itu hanya menggunakan tshirt ketika diajak berinteraksi oleh sang istri sambil tersenyum ke kamera.

Banyak Komentar Bernada Negatif

Meski dalam video tersebut Melly Goeslaw menunjukkan gestur yang percaya diri dengan penampilan anyarnya, namun unggahan tersebut ramai direspon dengan komentar bernada minor oleh warganet. Ada yang hanya sekedar menyayangkan perubahan Melly Goeslaw yang kini sangat jauh berbeda, namun beberapa yang lainnya secara blak-blakan mengatakan jika penampilan Melly Goeslaw saat ini terkesan aneh.

"Di sini membuktikan definisi cantik gak selalu langsing," tulis salah satu akun di kolom komentar. "Teh melly kelihatan tua. aku ska wktu gemoy cantik," tulis yang lainnya. "Cantik waktu gemoy, sekarang mirip ka aming," kata yang lain lagi. "98% komentar aku liat pada lebih suka kyk kmren gemoy," ucap yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading