Sukses

Entertainment

V1RST Kejutkan Penggemar dengan Hidden Track 'Jatuh Cinta', Suguhkan Aransemen dan Lirik Manis

Fimela.com, Jakarta V1RST, girl group 100% Indonesia yang merupakan besutan 1ID Entertainment kembali merilis lagu baru. Karya anyar dari V1RST tersebut berjudul 'Jatuh Cinta', karya Produser mereka, Patrick Effendy.

'Jatuh Cinta' menyuguhkan sebuah aransemen akustik dengan lirik manis tentang debar asmara remaja, yang jadi benang merah lagu ini. Sebuah chill summer tune yang akan menyejukkan hati pendengarnya.

Single anyar dari V1RST ini dirilis sebagai 'hidden track'. Karenanya, berbeda dari sebelumnya, lagu ini tidak dirilis berbarengan dengan sebuah video musik melainkan dengan sebuah visualizer manis.

Sebagai Pelengkap

Diungkapkan oleh Dien Tirto Buwono selaku Chief Brand Officer dari 1ID Entertainment, bahwa lagu ini dirilis sebagai pelengkap setlist V1RST saat tampil di beragam panggung off air ke depannya.

"Lagu ini dirilis dengan tujuan sebagai pelengkap setlist. Supaya saat V1RST manggung, penonton dapat menikmati lebih banyakkarya orisinil dari V1RST dalam aneka nuansa," kata Dien Tirto.

Bisa Dinikmati

Mulai hari ini, 'Jatuh Cinta' sudah dapat didengarkan di aneka digital streamingplatform favorit. Dan sebuah visualizer manis dalam nuansa girly telah disiapkan sebagai pendamping lagu ini.

Akan dapat ditonton di kanal YouTube V1RST. Agar tidak ketinggalan berita, ikuti @v1rstofficial di Instagram, Twitter, Tiktok dan Youtube!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading