Sukses

Entertainment

Mengaku Sudah Dilamar di Paris, Ini 6 Potret Romantis Wika Salim dan Max Adam Kamil

Fimela.com, Jakarta Wika Salim dikabarkan jika dirinya akan menikah lagi setelah dilamar oleh sang kekasih, Max Adam Kamil. Seperti dikutip dari KapanLagi.com, Wika masih belum mau untuk membeberkan soal kabar bahagian tersebut.

Wika Salim dan Max Adam kini sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk hari pernikahannya, salah satunya adalah menabung. Lantas seperti apa potret romantis Wika Salim dengan Max Adam Kamil? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Wika Salim mengaku jika dirinya dan Max Adam sedang mempersiapkan pernikahannya dengan menabung. Apalagi kini Wika disibukan dengan berbagai macam pekerjaan.

Wika Salim juga berharap apa yang direncanakan oleh dirinya dan sang kekasih bisa diberi kemudahan.

Wika Salim mengaku jika dirinya ingin segera mengakhiri status jandanya. Apalagi kini dirinya sudah beurmur 31 tahun.

Secara tak langsung, Wika Salim menyebut jika rencana pernikahannya dengan Max Adam sudah disetujui oleh beberapa pihak.

Seperti diketahui, Wika Salim dan Max Adam sudah menjalin asmara selama kurang lebih satu tahun. Selama itu pula tidak ada kabar miring soal pasangan ini.

Max Adam pun dibuktikan dengan momen lamaran di Paris pada awal 2023. Ketika itu mereka menghabiskan waktu bersama menikmati liburan di Eropa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading