Sukses

Entertainment

Potret Sabrina Chairunnisa Terbaring di RS Akibat Keracunan Mie Ayam, Berikut Kondisi Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa membagikan kabar kurang baik. Istri Deddy Corbuzier itu membagikan dua potret sedang terbaring di rumah sakit. Sabrina harus dilarikan ke IGD karena mengalami keracunan saat makan mie ayam.

Dalam potret tersebut, Sabrina tampak terbaring di ranjang rumah sakit. Sedangkan tangannya menempel selang infus.

"This Barbie is sick because keracunan mie ayam 🥲 jadi kenot bikin konten barbie dulu ya gess," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah Kamis 20 Juli.

Setelah diinfus hingga ijeksi beberapa obat, kondisi Puteri Indonesia Sumatra Utara 2011 itu sudah semakin membaik.

"Maaci doanya semuaa.. Setelah infus dan 3x injeksi obat mual dll dan masuk antibiotik udh mulai enakan bgt. Semoga bisa pulang tudei pengen bikin konten barbie," tulis Sabrina dalam unggahan story.

Keracunan makanan mie ayam, Sabrina harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD). Potret ibu sambung Azka Corbuzier terbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan selang infus menempel di punggung tangannya.

Dalam unggahan berikutnya, juara 3 pemilihan Puteri Indonesia 2011 itu tak mau menyalahkan mie yang dimakan. Karena menurutnya, perutnya sangat sensitif.

Dari hasil pemeriksaan laboratorium, diketahui Sabrina infeksi bakteri karena keracunan makanan. Ia menyebut mie ayam karena makanan tersebut terakhir yang dimakan sebelum kejadian.

'Kenapa kmrn blg kayaknya mie ayam krn itu mmg makanan terakhir seblm kejadian. Malem makan pagi bangun lsg muntah2 dan diare ga karua Gausa nanya beli dimana ya.' tulis Sabrina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading