Sukses

Entertainment

Rilis Trailer, Film Petualangan Sherina 2 Janjikan Unsur Nostalgia Lewat Petualangan Berbalut Aksi

Fimela.com, Jakarta Petualangan Sherina 2 semakin mendekati jadwal tayangnya. Sudah mendapat animo yang besar sejak pertama kali diumumkan akan diproduksi, sekuel dari karya yang dulunya menjadi salah satu tonggak kebangkitan perfilman Indonesia akhirnya merilis official poster dan trailer resminya ke publik. Dan, tak hanya para penggemar, pemain-pemain yang terlibat di dalamnya pun tak kalah antusias.

Saat konferensi pers yang berlangsung pada Kamis (20/7/2023), para cast dan kru sudah sangat menantikan momen hari ini. Alasannya pun bermacam-macam, namun bisa terwakili oleh pernyataan Derby Romero yang mengaku sudah tak sabar untuk melihat hasil akhirnya di bioskop ketika dirilis pada 28 September 2023 mendatang.

"Pasti seneng banget sih, bangga banget sama kita semua yang sudah menyelesaikan dan melewati rintangan (selama syuting) akhirnya bisa keluar trailernya," kata Derby Romero saat konferensi pers di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Kental Unsur Nostalgia

Film Petualangan Sherina 2 merupakan kelanjutan kisah persahabatan antara Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) setelah puluhan tahun berpisah. Sherina sekarang adalah seorang jurnalis yang cerdas dan pemberani, sedangkan Sadam menjelma jadi manajer program sebuah LSM konservasi di hutan Kalimantan yang kembali bertemu secara tidak sengaja. Momen nostalgia pertemuan mereka mendadak berubah ketika sekelompok kriminal mencuri anak orangutan yang dilepasliarkan. Persahabatan mereka pun kembali diuji saar keduanya terseret dalam petualangan penuh drama dan aksi.

Mira Lesmana yang bertindak sebagai produser memastikan jika cerita film yang akan tayang pada 28 September 2023 itu akan sarat kesan nostalgia pada film Petualangan Sherina yang dirilis pada tahun 2000 lalu.

"Yang pasti ada begitu banyak adegan di film ini, rasanya kepengen banget lihat semuanya (di trailer), tapi fokus memberikan cerita yang jelas, kurang lebih petualangan Sherina dan Sadam seperti apa. Yang paling penting bisa dirasakan adventure-nya dan juga lagu-lagu barunya akan seperti apa," beber Mira Lesmana.

Ada Unsur Action-nya

Selain Sherina dan Derby Romero yang bertindak sebagai pemeran utama, film Petualangan Sherina 2 juga memuat sejumlah cast anyar seperti Isyana Sarasvati, Ardith Erwanda, Randy Danistha, Kelly Tandiono dan beberapa nama lainnya. Selain penambahan cast, Riri Riza yang bertindak sebagai sutradara pun membocorkan jika Petualangan Sherina 2 akan memuat beberapa adegan action yang menarik untuk disaksikan.

"Unsur action dalam film ini adalah bagian dari cerita petualangan dua tokoh utama kita, yaitu Sherina dan Sadam saat menjalani sebuah kisah yang tidak terduga,” ucap Riri Riza berteka-teki.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading