Sukses

Entertainment

Battle of Happiness Berhasil Buat Penonton Tegang Sampai Akhir, Aktris El Bagi Pengalamannya Bintangi Serial Ini

Fimela.com, Jakarta Serial Korea Battle of Hapiness yang tayang di Prime Video telah sampai pada akhir yang memuaskan para penontonnya. Serial thriller-mystery ini pun cukup ramai dibahas di media sosial berkat ceritanya yang tak biasa.

Ya, Battle of Happiness memang berhasil membuat penontonnya merasa penasaran, bahkan hingga akhir episodenya. Sang bintang utama, El pun berbagi cerita tentang pengalaman juga berbagai hal di balik layar yang jauh dari kesan menegangkan seperti kisah serial Battle of Hapiness.

Jika di layar El dan pemain lain selalu terlibat dalam hal menegangkan, hal itu pun berbading terbalik saat berada di balik layar. "Semuanya saling memperhatikan satu sama lain, jadi saya bisa menikmati syuting. Memang tidak mudah bersenang-senang di lokasi syuting ketika ada banyak aktor, tapi saya bersenang-senang dengan cara lain saat syuting ini," kata El menjawab pertanyaan FIMELA secara tertulis.

Soal apa yang ingin disampaikan kepada penonton dari kisah dalam serial Battle of Hapiness, El merasa setiap orang perlu memikirkan kembali nilai kebahagiaan di zaman di mana media sosial memiliki pengaruh besar terhadap hidup seseorang.

"Di zaman sekarang ini di mana kita senang mengungkapkan kehidupan kita di media sosial, saya harap drama ini akan membuat kita memikirkan kembali seperti apa kebahagiaan dan kebahagiaan sejati seperti apa yang perlu kita rasakan dalam hidup," tutur bintang utama Battle of Hapiness itu.

Peran

Memerankan tokoh Jang Mi Ho yang gelap dan tertutup, El mengaku karakter tersebut sangat berbanding terbalik dengannya yang suka dengan suasanya yang bising. "Mi Ho sebenarnya kebalikan dariku. Aku tipe orang yang lebih terbuka dan menyukai hal-hal yang berisik," ucapnya.

Meski berbeda dari kepribadiannya, El mengaku sangat senang memerankan tokoh Jang Mi Ho, terlebih saat berusaha mengungkapkan rasa sakit karakternya itu lewat caranya berbicara. "Daripada sulit, itu terasa menyenagkan untuk mengekspresikan gaya bicara Min Ho yang gelap dan tertutup," lanjutnya.

Bermain Media Sosial

 

Membandingkan dirinya dengan Jang Mi Ho saat bermain media sosial, hal itu jelas terlihat berbeda. Bagi El, bermain media sosial seperti bersenang-senang, membagikan hal kecil lain dari kehidupannya sebagai selebriti.

"Tentu saja (berbeda dengan Mi Ho), saya sering mengunggah kucing saya. Belakangan, saya syuting setiap hari dan ketika memiliki hari libur, saya meluangkan waktu untuk membuat taman kecil. Saya membagikan bunga yang saya tanam di taman di media sosial dan saya meluangkan waktu untuk bernapas," jelasnya.

Soal serial Battle of Hapiness, El berharap penonton bisa menikmati jalan ceritnyaa juga melihat kerja keras dari para aktor di dalamnya. Kemudian aktris 40 tahun itu juga berharap serial ini bisa membawa penonton melihat pesona lain dari dirinya juga para aktor lain yang bekerja keras untuk serial ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading