Sukses

Entertainment

Delia Septianti Ingin Cepat Menikah, Menanti Pria yang Berani Tunjukan Kesungguhan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu pernah mengalami kegagalan cinta, begitu juga dengan Delia Septianti. Sempat bercerai dan gagal menikah, hal itu tak membuat vokalis Ecoutez ini menyerah akan cinta, ia pun mengungkap keinginannya untuk segera menikah dengan pria yang tepat.

"Kalau dibilang trauma menikah nggak, justru aku mau cepat-cepat nikah lagi. Tapi trauma falling in love, kayak takut (untuk memulai), Virgo bucin," ucap Delia saat berbincang dengan FIMELA.

Soal hal yang membuat ia takut jatuh cinta, Delia menyebut dirinya tak ingin kembali merasakan kecewa. "Pengalaman aku itu, di saat aku udah buka pintu lebar, aku kecewa lagi. Di situ titik traumanya aku. Aku masih takut," tutur Delia Septianti yang akhirnya memutuskan untuk menjalani dengan santai dan menyerahkan urusan cintanya pada Yang Kuasa, sambil menunggu sosok yang sungguh-sungguh dan berani membuktikan cinta padanya.

 

Naif

Dalam kesempatan itu, selain bucin, Delia juag menyebut dirinya terlalu naif jika menyangkut urusan cinta. "Aku menjalani hubungan yang dulu-dulu, lama bertahun-tahun karena aku terlalu naif," ucapnya.

"Aku selalu menutupi (kekurangan) pasangan, balik lagi karena aku merasa juga punya kekurangan, (tapi) dia tidak bisa menerima kekurangan aku. Aku merasa takut nggak yang sayang sama gue. Dua hal yang membuat aku kecewa berkali-kali," tuturnya,

Mencintai Diri Sendiri

Setelah berkali-kali merasa kecewa, Delia pun sadar bahwa hal pertama yang harus ia lakukan adalah mencintai diri sendiri dan tak terus mengutamakan kebahagiaan orang lain.

"Sampai pada akhirnya aku sudah di titik, di mana aku (merasa) harus sayang sama diriku sendiri. Aku juga baru sadar bahwa kalau belum bisa menyayangi diri sendiri, maka (seseorang) belum bisa sayang sama orang lain," tandas Delia Septianti yang kini mengaku memasang benteng tinggi untuk melindungi hatinya dan menyeleksi secara ketat sosok yang akan mendekatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading