Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Bikin Gaduh, Sule Merasa Bertanggung Jawab dan Meminta Maaf

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher membuat publik heboh dengan keputusannya untuk melepas hijab. Tak lama setelah itu, ia pun seolah menyulut perselisihan dengan sang mantan suami, Sule lewat unggahannya di sosial media yang menyinggung soal nafkah anak serta kabar perselingkuhan. Terkait hal tersebut, Sule pun akhirnya angkat bicara.

Kepada awak media, Sule menanggapinya dengan bijak. Menganggap Nathalie Holscher sedang disulut emosi, Sule pun memilih untuk meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di sosial media belakangan ini.

"Di sini saya mewakili Adzam, minta maaf atas kegaduhan ini semuanya, semoga kalian bisa mengambil pelajaran dari semua ini," ujar Sule dikutip dari Dream. 

Tak Usah Diperbesar

Lebih lanjut, ayah lima orang anak itu pun berharap publik tak membesar-besarkan apa yang dilontarkan Nathalie Holscher di sosial media. Meski sudah tak lagi punya hubungan apapun, ia sebagai ayah dari anak yang kini dirawat Nathalie merasa bertanggung jawab dan meminta maaf atas hal tersebut.

"Saya mewakili Adzam mohon maaf, buat semua ya. Jangan diperbesar lagi, jangan diperkeruh lagi," ujar Sule.

Demi Mental Adzam

Ketimbang membuat suasana makin panas, Sule merasa perlu untuk semua pihak agar selalu berpikir positif, termasuk Nathalie Holscher. Ia tak ingin suasana perselisihan yang belakangan terjadi berpengaruh buruk terhadap kesehatan mental Adzam suatu saat nanti.

"Sudahlah kita berpikir positif saja ya, hentikan saja. Karena jejak digital terus ada, kasihan anak saya, kasian Adzam. Please jangan ada upload-upload yang nggak jelas lagi," pungkas Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading