Sukses

Entertainment

Tengah Menjadi Sorotan, Sule Minta Netizen Tak Hujat Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Belakangan nama Nathalie Holscher kembali ramai diperbincangkan, usai dirinya meminta Sule untuk tidak lagi memerikan nafkah untuk putra mereka, Adzam Andriansyah Sutisna.

Seiring dengan munculnya pernyataan tersebut, ramai komentar netizen bertebaran mulai dari yang positif hingga negatif. Melihat hal tersebut, Sule pun meminta agar netizen tak menghujat mantan istri yang juga ibu dari putranya itu.

"Saya mah nggak ada kecewa dari dulu juga, kita saling mendoakan aja, yang jelas sudah lah netizen juga nggak usah hujat sana hujat sini, maafin aja lah mamanya Adzam kalau ada salah," kata Sule dikutip dari tayangan YouTube Sambel Lalap, Kamis (20/7/2023).

 

Tak Tahu Alasannya

Dalam kesempatan itu, Sule pun menyebut bahwa dirinya tak mengetahui secara pasti mengapa Nathalie membuat permintaan itu.

"Nggak tahu, saya juga nggak tahu, yang jelas saya kan sebagai ayah mempunyai kewajiban (menafkahi). Itu kan berita dulu yang diangkat-angkat lagi kan, ya udah lah nggak usah dibesar-besarkan, saya juga mohon sama media kayak seolah-olah kita saling sindir, padahal nggak ada," tutur Sule.

Tetap Beri Nafkah

Lebih lanjut Sule mengatakan dirinya akan tetap memenuhi kewajibannya memberi nafkah untuk putranya, Adzam.

“Masih (menafkahi), kan itu kewajiban saya sama anak saya. (Soal mobil) Kalau sesuatu hal yang udah dikasih, ya nggak boleh kita ambil lagi, yang penting kita sebagai orang tua masih punya kewajiban,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading