Sukses

Entertainment

Di Tengah Perceraian Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah Unggah Foto Jeje Govinda Sambil Ucap Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Di tengah kabar perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda justru semakin mesra. Terbaru, adik Raffi Ahmad itu mengunggah potret lama Jeje Govinda di akun media sosial miliknya.

Dalam potret tersebut, Jeje terlihat mengenakan baju abu, jaket dan celana hitam. Wajah ayah dua anak itu terlihat sangat lesu. Pada keterangan fotonya, Syahnaz Sadiqah mengucapkan rasa terimakasih pada suaminya yang dia sebut Pika. Tak lupa, dia juga mengungkapkan perjuangan sang suami agar rumah tangga mereka tetap utuh.

"Terima kasih Pika. Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur, dan terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku," tulis Syahnaz Sadiqah.

 

 

Ungkap Rasa Cinta

Selanjutnya, Syahnaz Sadiqah mengungkapkan rasa cintanya pada sang suami. Tak lupa dia juga berdoa agar Jeje govinda selalu diberikan kebahagiaan.

"Love You Pika. Semoga Allah selalu kasih kamu banyak bahagia," tulis Syahnaz Sadiqah.

Perselingkuhan Syahnaz

Seperti diketahui, Syahnaz sempat ketahuan beselingkuh dengan lawan mainnya Rendy Kjaernet. Perslingkuhan itu diungkapkan istri rendy, Lady Nayoan. 

Beda dengan Rendy yang digugat cerai, kesalahan Syahnaz Sadiqah justru dimaafkan sang suami. Mereka pun berjanji akan memperbaiki rumah tangga. Kini, keduanya kerap mengunggah kemesraan di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading