Sukses

Entertainment

Ramai Foto Brisia Jodie Nangis di Backstage Usai Manggung dengan Tiara Andini

Fimela.com, Jakarta Banyak cerita yang cukup memilukan di balik gemerlap panggung dunia hiburan. Seperti halnya kejadian yang baru saja dialami Brisia Jodie saat manggung dengan Tiara Andini.

Keduanya berbagi stage dan nyanyi bareng menghibur para penonoton di konser Wanita Hebat (14/7/2023) kemarin. Salah satu interaksi tak terduga datang dari penonton.

Seorang penonton perempuan terdengar berteriak ke arah Brisia Jodie agar tak menghalangi Tiara. Jodie diminta untuk mundur agar fans tersebut bisa memvideokan Tiara Andini dengan lebih jelas.

Reaksi Jodie

Dalam video yang beredar, Brisia Jodie menunjukkan ekspresi yang tenang. Ia melempar senyum pada fans tersebut, dan memundurkan kakinya beberapa langkah.

Video tersebut rupanya menuai banyak komentar netizen. Banyak yang menganggap sang penonton menunjukkan attitude yang buruk terhadap penampil. Apalagii suaranya terdengar cukup lantang hingga mencuri perhatian.

Muncul Foto Jodie Menangis

Tak lama setelah video itu viral, muncul unggahan pengguna TikTok yang menampilkan Brisia Jodie terlihat sedang menangis. Ia tampak berada di sebuah ruangan makeup dengan busana yang sama dengan yang dikenakan di video tersebut.

Banyak yang berasumsi Jodie menangis saat berada di backstage seusai tampil. Kejadian itu membuat mereka bersimpati dengan sang penyanyi 27 tahun itu.

Netter juga mengagumi sikap Brisia Jodie yang berusaha tampil maksimal dan profesional. Meski mungkin terluka karena perilaku penonton, ia tetap membawakan lagu Dengan Caraku bersama Tiara dengan baik sampai selesai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading