Sukses

Entertainment

Dihujat karena Bahas Nafkah Anak, Nathalie Holscher Justru Bongkar Perselingkuhan Sule

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher belakangan ini dihujat netizen lantaran keputusannya melepas hijab hingga tak terima mantan suaminya, Sule memberikan uang nafkah Rp 25 juta untuk putra semata wayangnya, Adzam. Melalui media sosial miliknya, Nathalie menegaskan agar Sule tak lagi memberikan uang untuk buah hatinya.

Nathalie yakin dirinya bisa menghidupkan Adzam seorang diri tanpa bantuan Sule dari segi materi dan lainnya. Dia juga mengaku ingin memulai hidup baru dengan sang putra.

"Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru .. cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan Adzam, mobil, rumah silahkan ambil. Insya Allah saya bisa melalui semua bersama anak saya," tulis Nathalie Holscher.

Ungkap perselingkuhan

Selain membahas nafkah, Nathalie Holscher mendadak mengungkap masalah perselingkuhan yang ia alami dalam rumah tangganya bersama Sule yang membuatnya terpaksa bercerai.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia, ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti. Saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA," sambung Nathalie Holscher.

"Saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya: Gimana nih bunda hamil. Sudah cukup saya tutup-tutupi dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! terima kasih," tutup Nathalie.

 

Menguatkan Diri

Sementara itu, dalam unggahan lainnya Nathalie Holscher berterima kasih pada netizen yang masih menghujatnya. Dia lalu berdoa agar banyak rezeki yang masuk untuknya dan buah hati.

"Terima kasih untuk kalian yang terus menerus menghujat saya gak ada habisznya.. saya yakin NATHALIE KUAT dengan segala macam ujian insyaallah hujatan kalian menjadi ladang rejeki untuk saya dan anak saya kedepannya," tulis Nathalie Holscher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading