Sukses

Entertainment

MV Single Seven, Dari Makna Hingga Jungkook BTS Bucin dengan Han So Hee

Fimela.com, Jakarta Jungkook BTS baru saja merilis video musik single Seven pada 14 Juli 2023 pukul 11.00 waktu Indonesia. MV itu sendiri diunggah di channel YouTube HYBE LABELS. Hingga berita ini ditulis, MV dari lagu yang berkolaborasi dengan Latto ini sudah ditonton lebih dari 13 juta kali.

MV single Jungkook BTS ini pun mendapatkan respon yang luar biasa dari publik. Baik dukungan dari ARMY maupun pendengar pada umumnya, pasalnya MV yang memperlihatkan Han So Hee ini berhasil jadi trending topic di Twitter.

Sebelum merilis single Seven, Jungkook BTS ini mengungkapkan makna dari lirik lagu tersebut. "Ini berisi keinginan untuk selalu bersama orang yang kamu cintai. Itu adalah serenade penuh gairah guna menyampaikan sebuah keinginan untuk selalu bersama-sama dari Senin hingga Minggu," ujar Jungkook seperti yang dikutip dari Xport News.

Sisi Lain

Jungkook BTS juga mengaku jika dirinya bisa memperlihatkan sisi lainnya kepada orang lain saat merilis single Seven. Tak hanya itu, maknae dari BTS ini tentang proses single Seven.

"Itu adalah genre pertama yang aku tantang, dan prosesnya segar. Banyak hal yang bisa aku pelajari selama rekaman," jelasnya.

Bucin

Seperti dilansir dari Star Money Today, MV single Seven ini diproduksi di Amerika Serikat. Alurnya dibuat menarik dengan pergerakan kamera yang sangat unik. MV ini sendiri dikerjakan oleh Bradley Bell dan Pablo Jones Soler yang pernah bekerja sama dengan Cardi B hingga Harry Style.

Pada MV Seven, Jungkook dan Han So Hee diceritakan sebagai sepasang kekasih yang bertengkar selama satu minggu. Jungkook berusaha untuk membuktikan cintanya kepada sang kekasih. Bahkan di berbagai kesempatan yang mengancam seperti hujan, banjir, hingga tertiup angin. Jungkook terus memohon cintanya kepada sang kekasih.

Hingga akhirnya Han So Hee menyerah pada semua perjuangan Jungkook. Dan mereka pun berpegangan tangan dan berjalan menuju ke suatu tempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading