Sukses

Entertainment

Potret Inara Rusli Penuhi Panggilan di Polda Metro Jaya, Sambut Gembira Ajakan Damai Virgoun dan Tenri Anisa

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya Kamis (13/7/2023). Inara hadir guna menjalani pemeriksaan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Tenri Anisa alias Tenten Anisa. Inara dicecar dengan 24 pertanyaan oleh penyidik.

Inara datang didampingi kuasa hukumnya Susanti Agustina dan ibunda. Saat tiba, perempuan tiga orang anak itu tak banyak bicara. Ia juga mengaku tak melakukan persiapan khusus saat akan menjalani pemeriksaan.

"Ini mau masuk, mau nanya. Persiapannya baca bismillah," ucap Inara Rusli setibanya di Polda Metro Jaya, Kamis (13/7/2023) seperti dilansir dari Liputan 6.

Inara juga bersyukur menjawab semua pertanyaan dari penyidik dengan lancar. Inara juga menyambut baik keingian damai dari Virgoun dan Tenten yang ingin menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Ya dikarenakan mungkin sudah lelah ya menghadapi perkara ini, tindak pidana ini kan juga membutuhkan waktu kemudian Inara juga sudah kembali beraktivitas bisnis. Capek kalau bolak-balik dipanggil makanya ada niat untuk berdamai," kata Aulia Taswin kuasa hukum Inara Rusli.

Inara Rusli memenuhi panggilan penyidik didampingi oleh kuasa hukum dan ibundanya, Mercy Lubis.

Inara tiba di Polda sekitar pukul 11.15 WIB. Inara tak banyak bicara dan hanya mengucap salam kepada wartawan yang telah menantinya.

Inara datang guna memenuhi panggilan penyidik terkait dugaan pencemaran nama baik. Inara langsung menuju ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaan.

Seyum Inara usai menjalani pemeriksaan di hadapan para wartawan di Polda Metro Jaya. Inara menjawab 24 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik terkait UU ITE.

Inara bersyukur karena pemeriksaan berjalan lancar. Ini merupakan pemeriksaan pertama. Yang seharusnya pada hari Senin lalu, dan baru bisa hadir pada Kamis.

Masih di tempat yang sama, Inara dan kuasa hukumnya menyambut baik keinginan damai dari pihak Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa atau Tenten diselesaikan secara kekeluargaan.

Dalam ajakan damai tersebut, Virgoun dan Tenten siap mencabut laporannya dengan syarat Inara juga mencabut laporan. Agar lebih cepat terlaksana, Inara Rusli, Virgoun dan Tenten akan melakukan pertemuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading