Sukses

Entertainment

Gara-Gara Hinaan ini, Agnez Mo Bersikap Tegas Ingin Buru Haters

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo tampaknya ingin menunjukkan jika tak selamanya ujaran kebencian harus ditanggapi dalam diam. Ada saatnya para haters ini diperingatkan, dengan cara baik-baik atau dibawa ke jalur hukum.

Sebagai artis yang puluhan tahun malang melintang di industri, Agnez tentu sudah pernah menghadapi berbagai macam haters. Dan kali ini ia memberi respon yang agak berbeda.

Seorang netizen melontarkan hinaan pada Agnez Mo saat sedang live di Instagram. "Yang nonton orang Indonesia semua padahal. Sok Engleees nenek-nenek gaya hip hop," kata sang hater.

Langsung Ditandai

Agnez kebetulan membaca komentar bernada kebencian tersebut dan merasa tersinggung. Ia langsung merespon dengan memberi tahu para penonton lain.

"Guys, ada hater di sini, namanya ****. Coba ah, pengen lihat orangnya kayak gimana," kata Agnez yang gemas dengan ulah hater.

"Coba kita screenshot, terus kita cari orangnya. Toh, kita sudah ada orang IT kan buat nangkap beginian," lanjutnya.

Cari Perhatian

Agnez paham, orang-orang yang melontarkan komentar buruk biasanya hanya untuk mencari perhatian. Ia pun memberi peringatan cukup tegas, dan mengatakan akan mencari orang tersebut.

"Perlu diingat, aku sudah tahu namamu. Nggak sulit untuk tahu alamat, dan semuanya akan jadi lebih mudah," tutur Agnez Mo. 

Sementara fans dan netizen lain mendukung langkah Agnez Mo bikin haters kapok. "Mending diem dari pada ngomong sembarangan," kata salah satu fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading