Sukses

Entertainment

Tak Kalah dengan Valencia Tanoesoedibjo, Ini 7 Perempuan Cantik Lain yang Kepincut Atlet Badminton Nasional

Fimela.com, Jakarta Nama Valencia Tanoesoedibjo masih kerap menjadi perbincangan publik pasca menikah dengan atlet bulutangkis nasional, Kevin Sanjaya Sukomuljo. Tak hanya lantaran pesta pernikahan mereka yang digelar beberapa kali dengan suasana mewah, namun juga karena paras cantik yang dimiliki. Namun tak cuma Valen, beberapa pasangan dari rekan seprofesi Kevin Sanjaya pun punya paras yang tak kalah cantik.

Memang, kesuksesan Kevin Sanjaya Sukomuljo memikat hati salah satu putri konglomerat di Indonesia itu sangat beralasan. Selain karena prestasi mengkilap yang ditorehkan sepanjang berkarir sebagai pebulutangkis profesional, Kevin Sanjaya juga punya tampang yang ganteng sehingga digandrungi para badminton lovers, khususnya kaum hawa.

Tak hanya Kevin Sanjaya, beberapa atlet badminton di Indonesia pun nyatanya sukses memikat perempuan cantik sebagai pasangannya. Penasaran siapa saja sosok-sosok perempuan cantik yang menjadi teman Valencia Tanoesoedibjo sebagai bidadari pendamping para atlet badminton di Indonesia? Berikut FIMELA merangkumnya.

Ami Gumelar

Jauh sebelum nama Valencia Tanoesoedibjo muncul, sosok Amy Gumelar sudah lebih dulu menjadi pasangan dari atlet badminton nasional. Ialah Taufik Hidayat, mantan pemain tunggal putra kebanggaan Indonesia yang sukses menaklukkan hatinya. Sampai saat ini, mereka sudah dikaruniai dua anak bernama Natarina Alika Hidayat dan Nayotama Hidayat.

Agnes Amelinda

Pasca menjadi istri Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo sepertinya akan sangat dekat dengan perempuan cantik bernama Agnes Amelinda. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu merupakan istri dari Marcus Feraldi Gideon, pasangan Kevin Sanjaya di sektor Ganda Putra.

Sandra Arief

Perempuan cantik lain yang kini berstatus sebagai pasangan dari atlet badminton nasional adalah Sandra Arief. Ia merupakan istri dari Hendra Setiawan, atlet Badminton sektor Ganda Putra sekaligus senior Kevin Sanjaya di Pelatnas.

Christine Novitania

Christine Novitania adalah istri dari Muhammad Ahsan, pasangan Hendra Setiawan di sektor Ganda Putra. Saat ini, pernikahan mereka sudah dikaruniai 3 orang anak.

Shania Junianantha

Shania Junianantha atau Shanju Eks JKT48 tak lama lagi akan menyusul Valencia Tanoesoedibjo sebagai istri dari pebulutangkis nasional. Belum lama ini, ia baru saja dilamar oleh salah satu andalan sektor Tunggal Putra, Jonatan Christie.

Mitzi Abigail

Hampir sama dengan Shania, Mitzi Abigail saat ini masih berstatus sebagai calon istri dari seorang atlet bulutangkis nasional. Ia merupakan pasangan dari Anthony Ginting, pebulutangkis Tunggal Putra nomor satu di Indonesia. Diketahui, mereka baru saja menggelar sebuah lamaran romantis di Australia.

Ribka Sugiarto

Nama Ribka Sugiarto ramai digadang-gadang akan menjadi perempuan cantik berikutnya yang menjadi pasangan dari seorang atlet bulutangkis. Ia sudah cukup lama berpacaran dengan Rian Ardianto, pebulutangkis ganda putra pasangan Fajar Alvian. Yang menarik, Ribka dan Rian terlibat cinlok karena sama-sama berprofesi sebagai atlet badminton. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading