Sukses

Entertainment

Mengintip Pesona Park Seo Joon di Film Dream, Jadi Pelatih Sepak Bola yang Gagah dan Galak

Fimela.com, Jakarta Film Dream yang dibintangi park Seo Joon dan IU akhirnya akan tayang di Netflix pada 25 Juli 2023 mendatang. Antusiasme penggemar pun begitu besar, di mana mereka begitu menantikan penampilan baru dari Park Seo Joon.

Jadi salah satu tontonan paling dinanti, Dream mengisahkan perjuangan sekelompok pria tuna wisma yang berlatih untuk mengikuti Piala Dunia Tunawisma dengan kerja keras dan dedikasi. Dalam prosesnya mereka pun dibina oleh pelatih pemarah bernama Yoon Hong Dae yang diperankan oleh Park Seo Jun.

Dalam video trailer yang dirilis hari ini (12/7/2023) diperlihatkan bagaimana Park Seo Joon sang atlet sepak bola nasional mencoba membawa tim amatirnya menjadi yang terdepan.

 

Di film ini Park Seo Joon memerankan tokoh Yoon Hong Dae, seorang atlet sepak bola nasional.

Ia kemudian ditunjuk sebagai pelatih tim sepak bola tunawisma yang akan mengikuti Piala Dunia Tunawisma.

Sosoknya pun terlihat keras dan galak.

Meski begitu dalam cuplikannya juga diperlihatkan film ini membawa unsur komedi yang begitu menggelitik.

Penampilan Park Seo Joon sebagai pelatih sepak bola yang tegas pun jadi hal yang patut ditunggu.

Hadirnya IU sebagai sutradara Lee So Min yang mengabadikan perjuangan tersebut menjadi sebuah dokumenter juga jadi sesuatu yang tunggu banyak orang.

Melihat cuplikan yang sudah dirilis pun membuat siapa saja yang menunggu semakin penasaran. Jangan lewatkan keseruan film Dream yang akan tayang di Netflix tanggal 25 Juli 2023!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading