Sukses

Entertainment

Style Seksi Han So Hee di Bandara Incheon, Pamer Tato di Beberapa Bagian Tubuh

Fimela.com, Jakarta Pekan lalu Han So Hee terbang ke Paris untuk melakoni kegiatannya sebagai aktor dan model kenamaan. Ada yang berbeda dari penampilannya selama di kota penuh cinta tersebut.

Aktris drama My Name ini baru saja pulang ke Korea pada Sabtu (8/7/2023) kemarin. Kedatangannya di bandara Incheon mencuri perhatian dengan look barunya yang stunning.

Han So Hee mengenakan outfit yang simpel dengan mini dress coklat tua. Ia menyelempangkan jaket di bagian perut, dan mengenakan gloves warna hitam di kedua tangannya, sangat elegan.

Pamer Tato

Sang aktris berjalan dengan anggun dan sesekali meladeni sapaan para penggemar. Ia melenggang dengan tato-tato baru di bagian lengan hingga dadanya.

Fans terpesona melihat aura bintang yang dipancarkan Sohee. Konsep look yang diusungnya memadukan unsur cantik, seksi tapi juga imut dalam satu waktu.

"Astagal, dia benar-benar membuatku speechless," kata salah satu fans di Twitter. "Pesonanya tak main-main. Gaya itu sangat cocok dengannya," kata fans lain di TikTok.

Tato Permanen?

Banyak yang penasaran setelah melihat tato-tato yang tergambar cukup jelas di badan Han So Hee. Mereka agak khawatir dengan keputusan sang idola memasang tato.

Namun sejumlah fans mengklarifikasi jika tato yang dipasang tersebut bukan permanen. Tato yang bersemayam di tubuh aktris 28 tahun itu dikabarkan tato temporer pemberian fans. Terlihat cocok, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading