Sukses

Entertainment

Inul Daratista Goyang Festival 6, Lempar Apresiasi karena Beri Wadah Musik Dangdut

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista jadi penampil yang ditunggu aksi panggungnya di event Festival 6 yang berlangsung di Spark, Senayan, Jakarta Pusat. Istri dari Adam Suseno itu tampil di hari kedua pada Minggu (9/7/2023). Naik ke atas panggung sekitar pukul 19.40 WIB, Inul langsung menggoyang.

Mengawali penampilannya dengan lagu Goyang Inul, perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur itu tampil enerjik menggunakan kostum berwarna hijau. Sukses dengan lagu pertama, ia langsung melanjutkan penampilannya dengan lagu milik maestro campur sari, Didi Kempot. Lagu Pamer Bojo dan Cendol Dawet dibawakan secara mash up. Berikutnya, lagu Masa Lalu dilantunkan Inul di atas panggung, disusul lagu Ikan Dalam Kolam.

"Masih mau lagi? Kasih tepuk tangan dulu yang meriah untuk Festival 6. Mudah-mudahan ada lagi tahun depan," ujar Inul Daratista di atas panggung.

Buat Penonton Riuh

Berikutnya, perempuan 44 tahun itu melanjutkan penampilannya dengan lagu Ojo Dibandingke. Tak cuma bergoyang, Inul sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

"Kita nyanyi bareng lagi ya semuanya. Ayoo tangannya di atas semuanya," seru Inul sebelum melantunkan lagu Pelangi Di Matamu milik Jamrud. Selama lagu tersebut, Inul hanya jadi komando paduan suara yang datang dari penonton.

Beri Apresiasi

Menjelang akhir penampilannya, Inul Daratista pun melempar apresiasi pada penyelenggara Festival 6 karena bersedia memberikan wadah untuk musik dangdut. Selain Inul, Festival juga turut dimeriahkan oleh Club Dangdut Racun yang berusaha memperkenalkan musik dangdut ke kalangan anak muda.

"Terima kasih sudah memberikan wadah untuk musik dangdut Indonesia," kata Inul.

Lagu Rungkad, Buaya Buntung dan Arjunanya Buaya pun dipilih sebagai lagu yang menjadi penutup penampilannya. Sampai akhir penampilannya, penonton yang ada di depan panggung tak henti-hentinya bergoyang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading