Sukses

Entertainment

17 Aktor Korea yang Berhasil Bikin Hati Berdebar Sejak Awal Tahun 2023, Pesonanya Mengalihkan Dunia

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea selalu hadir dengan kisah dan latar yang beragam. Selain itu visual yang disajikan pun begitu memanjakan, termasuk para aktor yang dipilih di mana mereka tak hanya berhasil memainkan perannya dengan apik, tetapi juga menunjukkan pesona yang mampu mencuri hati.

Sejak awal tahun 2023, judul-judul serial drama Korea baru pun terus bermunculan dan menghadikan sosok idaman baru bagi para penontonnya. Menariknya, di media sosial para penggemar drama Korea menyebut, bahwa pria idaman mereka terus berubah, tergantung dari serial apa yang tengah mereka saksikan.

Berhasil mencuri hati penonton dengan karakter dan pesonanya dalam serial drama, berikut ini adalah 15 aktor Korea yang berhasil jadi sosok idaman banyak orang.

 

Aktor Teo Yoo begitu memesona saat tampil di serial drama Korea Love To Hate You. Di sini ia berperan sebagai aktor populer yang dingin namun berubah setelah jatuh cinta.

Sama seperti Teo Yoo, Kim Ji Hoon juga membintangi Love To Hate You, di mana menjadi sosok yang memikat dan sangat bisa diandalkan.

Hingga pertengahan tahun ini Lee Do Hyun sudah tampil dalam dua drama populer yaitu The Glory dan The Good Bad Mother. Penampilannya di dua serial tersebut pun berhasil memukau para penontonnya.

Siapa yang tak terpesona dengan Jung Sung Il yang tampil sebagai sosok suami idaman di serial The Glory? Aktor 43 tahun ini pun berhasil menjadi idola baru para penggemar drama Korea.

Cha Eun Woo selalu berhasil mencuri para penggemarnyam begitu juga saat tampil di serial Island.

Begitu juga dengan lawan main Cha Eun Woo di serial Island, Kim Nam Gil. Selain itu tahun ini Kim Nam Gil juga tampil sebagai pemeran utama di serial Song of Bandits.

Jung Hae In pun kembali lewat serial D.P 2 yang tayang di Netflix mulai 28 Juli 2023. Sudah siap melihat aksi Jung Hae In?

Woo Don Hwan berhasil mencuri hati banyak orang lewat perannya dalam serial Bloodhounds, di mana beraksi sebagai seorang petinju.

Begitu juga dengan Lee Sang Yi yang berperan sebagai mantan Marinir dan partner Woo Do Hwan dalam beraksi di serial Bloodhounds.

Lama tak muncul, Kang Min Hyuk kembali membintangi serial drama. Lewat serial Celebrity, Kang Min Hyuk memberikan penampilannya yang memesona sebagai konglomerat yang bisa diandalkan.

Ahn Hyo Seop kembali menunjukkan pesonanya lewat Dr. Romantic 3. Konflik dan kebolehannya menangangi pasien pun berhasil membuat sosoknya menjadi idaman.

Para penggemar drama Korea tentu tengah terpesona dengan penampilan Lee Junho. Tampil menawan dengan sikap yang manis, sosok Junho di serial King The Land pun begitu memikat.

Kim Woo Bin kembali menyapa para penggemarnya lewat serial Black Knight. Kim Woo Bin pun begitu memesona tampil sebagai kurir dengan hati dan tujuan mulianya.

Aktor lain yang juga tengah menarik perhatian adalah Ahn Bo Hyun, yang kini tengah tampil di serial See Youn In My 19th Life.

Sosok yang ditunggu-tunggu, Kim Seon Ho kembali mencuri perhatian, di mana ia menyuguhkan penampilan berbeda lewat film perdananya The Childe.

Yang tak kalah ditunggu-tunggu adalah penampilan aktor Lee Dong Wook dalam serial Tale of the Nine Tailed 1938.

Begitu juga dengan lawan mainnya, Kim Bum yang hadir dengan penampilan beda yang memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading