Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Cari Asisten Pribadi, Siap Beri Gaji Fantastis tapi Syaratnya Berat Banget

Fimela.com, Jakarta Berstatus sebagai selebritas papan atas yang punya segudang kesibukan, Anya Geraldine membuka lowongan pekerjaan untuk siapa saya yang berminat. Ia mengaku sedang mencari seorang personal assistant dan siap untuk menggaji dengan nominal yang terbilang besar.

Hal itu dituliskan Anya Geraldine dalam salah satu cuitannya di akun Twitter yang terverifikasi miliknya. Di situ, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati pun membeberkan sejumlah jobdesk yang harus dikerjakan sang personal assistant-nya setiap hari.

"Guys gue lagi cari personal assistant, tugasnya harus bisa bangunin gue on time tiap pagi, bisa main tennis, good listener 24/7 & minimal wajahnya mirip ariel noah," tulis Anya dalam cuitannya.

 

Beri Gaji Besar

Lebih lanjut, Anya Geraldine pun teranf-terangan membeberkan gaji yang siap ia bayarkan setiap bulannya untuk siapa saja yang memenuhi spesifikasi tersebut. Ia mengatakan sang personal assistant akan dibayar Rp30 juta per bulan.

"Gaji 30 juta per bulan," sambungnya.

Ramai Dikomentari

Tak ayal, cuitan Anya itu pun dipenuhi ribuan komentar warga twitter yang tertarik. Namun, beberapa diantaranya merasa spesifikasi yang harus mirip Ariel NOAH menjadi hambatan.

"Yak cuma minus mirip Ariel Noah," kata salah satu akun. "Oplas dlu kali ya kak," timpal yang lainnya. "Inget, minimal mirip ariel noah catet yah," sahut yang lain lagi. "Yg paling berat wajah mirip aril noah," kata yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading