Sukses

Entertainment

12 Anak Artis Menggemaskan, Banyak Penggemar dan Bikin Hati Geregetan

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis memiliki bayi yang demikian lucu dan menggemaskan. Mereka selalu terlihat menyenangkan dalam tingkah dan juga parasnya yang selalu ceria. Kala di depan kamera, anak-anak artis tersebut sangat santai.

Bahkan mereka tak terlihat rewel ketika berada di depan umum. Karenanya, banyak sekali netizen yang menganggap mereka sebagai keponakan online dan selalu memberikan pujian kepada anak artis menggemaskan tersebut.

Lalu, siapa saja anak-anak artis yang selalu membuat geregetan karena tingkahnya? Mereka yang juga memiliki penggemar di media sosial? Berikut beberapa di antara nama-nama mereka.

Kenzo Eldrago Wong

Lahir di tanggal 9 Oktober 2021, Anak kedua dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven ini bernama Kenzo Eldrago Wong. Sejak bayi, Kenzo sudah sangat diidolakan oleh netizen.

Ameena Hanna Nur Atta

Ameena merupakan putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia memiliki paras yang sangat lucu dan menggemaskan. Semakin tumbuh besar, Ameena tumbuh menjadi anak yang sangat menyenangkan.

Numa Kamala Srikandi

Numa merupakan putri bungsu Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Lahir pada 20 Mei 2020 lalu, bayi ini dikenal memiliki kepribadian kocak yang sudah muncul sejak bayi. Ia pun terlihat begitu menggemaskan.

Rayyanza Malik Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki anak kedua yang bernama Rayyanza. Adik dari Rafathar ini selalu terlihat tenang dan cool, karenanya semakin membuat netizen merasa sangat gemas. Rayyanza juga kerap dipanggil dengan nama Cipung.

Muhammad Leslar Al Fatih Billar

Muhammad Leslar Al Fatih Billar merupakan anak pertama dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sejak kecil, anak ini sudah berhasil mencuri perhatian netizen karena parasnya yang lucu.

Adzam Ardiansyah Sutisna

Adzam, anak Nathalie Holscher dari pernikahannya dengan Sule, termasuk dalam salah satu anak artis yang menggemaskan dan memiliki banyak fans.

Pierce Davidson

Anak pertama Billy Davidson dan Patricia Davina bernama Pierce Davidson lahir pada 13 Februari 2021. Ia punya wajah ganteng dan imut dan menjadi kesayangan netizen.

Nadi Djiwa Anggara

Putri pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata, Nadi Djiwa Anggara juga menjadi kesayangan netizen. Djiwa memiliki paras bule yang sangat menawan.

Ukkasya Muhammad Syahki

Anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah bernama Ukkasya Muhammad Syahki selalu tampak menggemaskan. Badannya yang berisi membuat banyak netizen gemas.

Graziella Bible Emmanuela

Felicya Angelista memiliki anak bernama Graziella Bible Emmanuela. Bible merupakan anak pertama dari pernikahan Felicya dengan Caesar Hito.

Guzelim Aracelli Ali Syakieb

Guzelim Aracelli Ali Syakieb merupakan putri pertama dari pasangan artis Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Saking cantiknya, Guzelim dijuluki barbie hidup.

Cut Raifa Aramoana

Cut Raifa Aramoana atau akrab disapa Moana adalah anak dari Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia kini sudah tumbuh besar dan semakin menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading