Sukses

Entertainment

7 Fakta Menarik Park Gyu Young Bintang Serial Celebrity yang Juga Akan Tampil di Squid Game 2

Fimela.com, Jakarta Park Gyu Young tengah menarik perhatian publik di mana belakangan sosoknya banyak membintangi serial drama Korea populer, dan yang terbaru adalah Celebrity yang tayang di Netflix.

Di serial Celebrity, Park Gyu Young memerankan tokoh Seo Ah Ri, selebriti papan atas sekaligus influencer di media sosial. Dalam kisahnya diceritakan bahwa Seo Ah Ri bekerja begitu keras untuk mendapatkan popularitasnya, tak lain karena ia ingin menjadi sosok yang sukses dan tak diremehkan.

Namun cobaan yang harus ia hadapi pun tak mudah, di mana ia berkali-kali dijatuhkan lewat beragam intrik yang menyakitkan.

Selain Celebrity, Park Gyu Young juga disebut akan membintangi serial Squid Game Season 2 yang begitu dinantikan para penggemar dari seluruh dunia. Bicara tentang sosok Park Gyu Young, berikut ini adalah deretan fakta menarik tentang sang aktris yang dikutip dari berbagai sumber.

Park Gu Young lahir pada 27 Juli 1993 dan ia adalah lulusan Departemen Busana dan Lingkungan dari Universitas Yonsei.

Lulus kuliah di tahun 2020, Park Gyu Young memulai karier sebagai aktris di bawah binaan JYP Entertainment sejak tahun 2015.

Park Gyu Young pun memulai debutnya lewat peran-peran kecil.

Usai bergabung dengan Saram Entertainment, di tahun 2020 Park Gyu Young mendapatkan peran besar pertamanya lewat serial It's Okay Not To Be Okay.

Di tahun yang sama, Park Gyu Young pun muncul di serial populer Sweet Home.

Di tahun 2021 Park Gyu Young berhasil mendapatkan peran utama untuk serial Dali & Cocky Prince.

Seiring dengan kesuksesannya, followers Instagram Park Gyu Young pun meningkat drastis. Menurut pantauan Fimela hari ini (5/7/2023) followers Park Gyu Young sudah tembuh 1,9 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading