Sukses

Entertainment

Buntut Kasus Sapi Kurban, Dewi Perssik Siap Tempuh Jalur Hukum

Fimela.com, Jakarta Kisruh sapi kurban milik Dewi Perssik bergulir cepat dan mendapatkan perhatian netizen. Perseteruan antara pedangdut yang akrab disapa Depe versus Ketua RT menjadi bahan perbincangan yang hangat bagi netizen.

Tak hanya media yang memberitakan, namun banyak sekali akun YouTube dan media sosial lain yang membahas perseteruan itu. Namun, menjadi permasalahan ketika ada informasi yang tidak benar dari beberapa haters.

Bahkan, ada beberapa orang tak bertanggung jawab yang memanfaatkan perseteruan itu dan menerbarkan fitnah di media sosial. Dewi Perssik pun akhirnya meng-capture fitnah kepada dirinya dan memperlihatkannya di Instagram story.

Bawa ke Jalur Hukum

Salah satu akun YouTube dengan judul konten berita disebut mengandung fitnah atas dirinya adalah konten video Youtube tersebut berjudul "Karma!! Akibat Menghina Putri Ariani, Niat Mau Qurban Malah Jadi Korban. Dewi Persik Kurbannya Di Tolak Malah Kena Batunya".

Depe pun siap mengambil jalur hukum didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dalam Instagram story, penyanyi dengan nama asli Dewi Murya Agung ini mengunggah salah satu konten Youtube yang diduga telah memfitnahnya.

"Ini fitnah, YouTube akun ini saya akan tindak lanjuti tgg saja bersama lawyer saya bang @sandyarifinsh," kata Dewi Perssik di akun Instagramnya, dewiperssik9, baru-baru ini.

Sebut Akun Bodong

Dewi Perssik pun menyadari bahwa kisruhnya dengan Ketua RT, yang dipicu karena miskomunikasi tersebut ternyata ditunggangi oleh akun-akun tak bertanggung jawab yang hanya berorientasi pada rupiah.

Mereka membuat judul-judul konten yang sangat menyudutkannya, juga ada yang memfitnahnya. Alhasil, kisruh ini pun semakin ricuh dengan adanya akun-akun yang disebutnya bodong itu.

"Aduh banyak banget akun-akun bermunculan, akun-akun bodong, akun-akun buzzer. Kukira lawanku cuman Pak RT ternyata ente-ente. Udah ah, pemilu masih lama, pemilu masih lama ya," ucap Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading