Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik di Balik Keseruan Drakor HeartBeat, Hadirkan Kisah Vampir yang Ingin Rasakan Kehangatan Cinta

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea HeartBeat menjadi salah satu tontonan menarik yang tak boleh di lewatkan. Dibintangi Ok Taecyeon, serial yang tayang di Prime Video ini mengisahkan seorang vampir yang ingin merasakan kehangatan cinta, juga seorang wanita berhati dingin yang tidak punya waktu untuk percintaan. 

Selain Ok Taecyeon, HeartBeat juga dibintangi Won Ji An, Park Kang Hyun, dan Yoon So Hui dan serialnya baru saja tayang pada 26 Juni 2023. Dari dua episode yang sudah tayang, HeartBeat pun menjanjikan kisah menarik dan menghibur.

Di balik keseruan kisahnya, berikut ini adalalah lima hal menarik dari serial drama Korea HeartBeat, yang diungkap sutradara juga para bintangnya.

 

Komedi yang Ringan dan Nyaman

HearBeat bisa dibilang menjadi tontonan pelepas lelah, di mana serial ini hadir dengan komedi dan kisah yang ringan. “Pertemuan dan kisah cinta antara Seon Woo Hyul dan Joo In Hae akan menghadirkan unsur komedi," kata sutradara Lee Hyun Suk. “Saya rasa di situlah perbedaannya dengan tema-tema vampir lainnya," lanjutnya.

Vampir yang Beda

Dalam prosesnya Lee Hyun Suk menyebut dirinya banyak merenungkan cara untuk menggambarkan vampir dalam serial drama ini. Hasilnya, ia pun menghadirkan karakter vampir yang berbeda dari biasanya.

“Vampir di HeartBeat membutuhkan cinta, menghadirkan komedi, dan bisa membuat orang tersenyum dan tertawa. Saya pikir dia tidak perlu mirip dengan para vampir yang biasa dilihat penonton,” ujar Hyun Suk. “Anda mungkin tidak akan melihat beberapa karakteristik vampir yang biasanya, namun Anda bisa mempertimbangkannya sebagai vampir Korea.”

Tantangan

Adanya unsur fantasi membuat Ok Taec-yeon merasa efek CGI menjadi aspek yang paling sulit untuk perannya sebagai seorang vampir. “Kami berakting di tempat syuting, tapi ada hal-hal yang tidak bisa kami lihat yang baru dimasukkan saat proses pasca produksi. Saya mencoba membayangkan efek CGI-nya ketika berakting,” ujar Ok Taec Yeon.

Sedangkan pemeran tokoh Shin Do Shik, Park Kang Hyun yang terbiasa bernyanyi dan berakting di depan penonton harus menyesuaikan diri saat harus melakukan adegan di depan kamera. Menariknya, Park Kang Hyun juga berpartisipasi untuk soundtrack drama ini, namun baginya itu juga menjadi salah satu hal yang sulit, “Saya harus bernyanyi sambil mengekspresikan hati Seon Woo Hyeol dan bukan hati Shin Do Shik.”

Bergabungnya Para Aktris dan Aktor

Cerita yang ringan dan menghibur menjadi alasan Ok Taec Yeon dan Won Ji An untuk bergabung ke dalam proyek ini. Sementara itu, HeartBeat menjadi drama pertama bagi Park Kang Hyun yang lebih dulu dikenal sebagai aktor musikal.

Melihat karakter Shin DO Shik yang dimainkan, Park Kang Hyun merasa sosok itu sangat berbeda dari karakter-karakter yang pernah ia mainkan. Sedangkan Yoon So Hui sangat tertarik karena ia sangat ingin bermain dalam sebuah drama yang bertema fantasi. Di sini, sang aktris pun memainkan dua karakter berbeda sekaligus untuk pertama kalinya.

Saling Memuji

Ok Taec Yeon begitu mengagumi cara Won Ji An mengekspresikan sosok Joo In Hae, yang ia sebut bisa membuat penonton jatuh cinta pada karakter tesebut. “Dia adalah seorang aktris yang bisa membuat Anda jatuh cinta dengan karakter Joo In Hae," kata Ok Taecyeon.

Mendengar hal tersebut Won Ji An pun memuji Ok Taecyeon yang selalu memberikan energi positif saat syuting, “Meskipun dia pasti lelah, saya bisa mengambil gambar dengannya dan menerima energi yang positif.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading