Sukses

Entertainment

Jennifer Bachdim Hingga Wulan Guritno, Intip Adu Kekompakan Sederet Artis Ini dengan Sang Putri

Fimela.com, Jakarta Hubungan seorang ibu dengan sang buah hati, khususnya anak putrinya, memang tak dapat terpisahkan. Sebagian besar anak perempuan cenderung mengikuti gaya hingga sifat sang ibu.

Begitu juga dengan sederet artis tanah air ini yang selalu kompak dengan anak perempuannya.

Bak pinang dibelah dua, berikut beberapa potret adu gaya sederet artis tanah air dengan sang anak putri.

Jennifer Bachdim

Ibu empat anak yang menjadi panutan publik yang satu ini selalu terlihat kompak dengan anak sulungnya, Kiyomi Sue Bachdim. Tak hanya sama-sama memiliki gaya yang sporty, Kiyomi juga dikenal sebagai anak yang rajin membantu sang ibu menjaga ketiga adiknya.

Acha Septriasa

Artis cantik pemeran karakter Luna dalam film Heart (2006), Acha Septriasa, juga tak terpisahkan dari putri semata wayangnya, Bridgia Kalina Kharisma.

Wulan Guritno

Sama-sama terjun menjalani karier dalam dunia hiburan tanah air, Wulan Guritno dan Shaloom Razade tampaknya menjadi mother-dauther goals para penggemar.

Sophia Latjuba

Tak hanya sama-sama memiliki paras wajah yang cantik dan awet muda, pasangan sesama artis ibu dan anak, Sophia Latjuba dan Eva Celia, juga dikenal dengan talentanya, baik dalam seni peran maupun seni tarik suara.

Asmirandah

Anak putri dari artis cantik satu ini dikenal dengan paras wajah blasterannya bak Barbie hidup. Chloe Emanuelle Van Watimena bahkan digadang-gadang sebagai salah satu anak artis tercantik tanah air.

Marsha Timothy

"My pearl," tulis Marsha Timothy dalam unggahan potret kekompakan dirinya dengan sang buah hati, Jizzy Pearl.

Yasmine Wildblood

Potret gemas Yasmine Wildblood dengan kedua buah hatinya, Seraphina Rose Soemarningsih Soerjosoemarno dan Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno, bak tiga anak kembar.

Gisella Anastasia

Definisi pinang dibelah dua, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten sama-sama memiliki sifat yang periang dan jenaka hingga menjadi pasangan ibu dan anak favorit publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading