Sukses

Entertainment

Dirugikan Hingga Miliaran Rupiah, Fuji Layangkan Somasi ke Mantan Rekan Kerjanya

Fimela.com, Jakarta Artis cantik mantan kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami atau yang kerap disapa Fuji, baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik atas kasus kerugian uang hingga miliaran rupiah yang menimpa dirinya.

Pasalnya, hal ini dilakukan oleh mantan rekan kerjanya sebagai manager Fuji dulu.

Tak main-main, Fuji pun langsung melayangkan somasi kepada mantan manager-nya tersebut.

 

Untuk Keperluan Pribadi

Dalam video yang beredar, melalui penjelasan kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin, mengatakan bahwa diduga terdapat beberapa hasil pekerjaan (uang) Fuji yang dipakai untuk kepentingan pribadi mantan rekan kerjanya tersebut.

"Minta pertanggungjawaban soal pekerjaan Fuji, ada beberapa pekerjaan yang uangnya dipakai untuk kepentingan pribadi, miliaran nominalnya," ujar Sandy Arifin.

Sontak banyak publik yang langsung mengaitkan hal ini dengan mantan manager Fuji yang sempat ramai usai beli mobil baru sebelum genap satu tahun kerja bersama Fuji.

Akan Berkonsultasi dengan Pihak Kepolisian

Dikabarkan pula bahwa setelah somasi dilayangkan, pihak mantan rekan kerja Fuji langsung meminta untuk bertemu.

Walau Fuji menerima itikad baik mantan rekan kerjanya tersebut untuk bertemu, pasalnya Fuji memilih untuk tetap akan berkonsultasi dengan pihak kepolisian setelah Hari Raya Idul Adha.

"Bukan peserta benteng takeshi tapi tiap hari ada-ada aja rintangannya," tulis Fuji dalam salah satu unggahan terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading