Sukses

Entertainment

Blak-Blakan Mahalini Pernah Empat Kali Diselingkuhi Sampai Alami Kekerasan dari Mantan Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Solois Mahalini saat ini diketahui sudah bahagia atas hubungannya dengan Rizky Febian. Bahkan, mereka berdua sepertinya akan segera melenggang ke pelaminan usai menggelar pertunangan beberapa waktu lalu. Ternyata, kebahagiaan yang kini ia rasakan bersama Iky berbanding terbalik dengan apa yang pernah ia alami dengan salah satu mantan kekasihnya.

Saat berbincang dengan Denny Sumargo, gadis asal Bali itu mengaku pernah mengalami sejumlah kejadian memilukan saat sedang berpacaran. Ia mengaku pernah diselingkuhi sebanyak empat kali oleh satu pria yang sama.

"Dulu gue tuh pernah, sama satu cowok diselingkuhi empat kali, dengan satu cowok," kata Mahalini.

Alami Kekerasan Fisik

Tak hanya dilukai secara psikis, Mahalini juga mengaku pernah mengalami kekerasan psikis. Bahkan, hal itu terjadi tak cuma sekali selama berpacaran.

"Gue pernah ditendang, gue pernah diginiin (tempeleng kepala)," sambungnya.

Body Shaming

Bahkan, Mahalini mengatakan ketika dirinya dan si pria sudah putus, kondisinya pun tak menjadi lebih baik. Ia mengaku masih kerap mengalami body shaming dari mantan kekasihnya itu yang berusaha untuk mendekatinya terus menerus.

"Sudah putus sebenarnya, terus dia tuh masih kayak ngejar-ngejar. Terus dia bilang, 'Kamu tuh jangan gendut-gendut gitu dong'. Tapi dia masih ngejar-ngejar gue," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading