Sukses

Entertainment

Inara Rusli Ungkap Hal Terindah Pasca Masalah Rumah Tangganya dengan Virgoun Terbongkar

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli memetik hal positif di balik permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun yang masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Bahkan, ia tak sungkan menyebut jika fase kehidupannya kini merupakan momen paling indah terkait statusnya sebagai orangtua.

Hal itu dituliskan Inara Rusli sebagai caption dalam salah satu unggahannya di laman Instagram. Bisa kembali bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama tiga orang anak yang berada dalam asuhannya adalah pengorbanan yang terindah yang bisa ia lakukan saat ini.

"Buat aku hal terindah saat ini adalah pengorbananku bekerja untuk anak-anakku," ungkap Inara Rusli.

Lelah Tapi Bersyukur

Lebih lanjut, Inara tak memungkiri jika secara personal ia kerap dihinggapi rasa lelah saat menjalani serentet pekerjaannya. Namun di sisi lain, ia merasa bersyukur atas segala pintu rejeki yang dibukakan Tuhan setelah permasalahan rumah tangganya terungkap ke permukaan.

"Walaupun terasa lelah aku selalu bersyukur dan berterimakasih kepada Allah dengan rezeki yang diberikan untuk anak-anak," sambungnya.

Dari Tangannya Sendiri

Terlebih, Inara belakangan kebanjiran pekerjaan sebagai brand ambassador produk kecantikan dan bekerjasama dengan beberapa online shop. Baginya, hal itu merupakan sesuatu yang patut disyukuri karena mampu mengambil peran sebagai kepala keluarga untuk menafkahi anak-anaknya secara mandiri.

"Itu semua aku dapat melalui tanganku sendiri, Masya Allah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading