Sukses

Entertainment

Bak Model Profesional, Gaya Olla Ramlan Berlenggok saat Nyebrang Jalan jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Aktris Olla Ramlan tak pernah luput dari perhatian publik terkait penampilannya. Memutuskan untul berhijab sejak beberapa tahun belakangan, mantan istri Aufar Hutapea itu kerap memantik pergunjingan berkat gaya berpakaiannya seperti yang terjadi pada salah satu unggahannya di sosial media.

Dilihat dari laman Instagramnya, Olla Ramlan sempat membagikan video singkat saat dirinya sedang menyebrang jalan di salah satu area pusat perbelanjaan ternama di Jakarta. Diunggah dalam format slow motion, perempuan 43 tahun itu tampak berjalan anggun bak seorang model profesional berlenggok di catwalk. Dalam caption-nya, Olla hanya menuliskan kalimat singkat.

"Like this.... #olramstyle," tulisnya. 

 

Detail Penampilannya

Dilihat dari unggahan tersebut, Olla Ramlan tampil dengan gaya busana casual menggunakan pakaian putih berbalut outer modis bernuansa hijau sebagai atasan. Untuk bawahan, ia terlihat menggunakan skinny jeans ketat berwarna biru yang memperlihatkan bentuk kakinya.

Melengkapi penampilannya, Olla menggunakan hijab berwarna hitam dan sepatu model hak tinggi. Selain itu, ia juga terlihat menenteng sebuah tas branded di tangan kanannya. 

Banyak yang Salfok

Video tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Meski banyak yang memuji penampilannya tersebut, namun beberapa warganet yang lain malah salah fokus terhadap beberapa detail yang ada di video tersebut.

"Coba deh pake rok atau gamis, lebih anggun. Karena kita kurus ini, kurang cocok pake levis," kata salah satu warganet. "Sepatu nya runcing gtu ga ke tancep gitu kak di jalanan yg ada bolong2 nya gtu?," ujar yang lainnya. "Hermes bag nya sehrg mobil alpard di bawa menyebrang jalan kaki," ucap yang lain lagi. "Liat olla nyebrang jalan, ngeri di jambret tas nya," sahut netizen yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading