Sukses

Entertainment

7 Fakta Soal Perselingkuhan Rendy Kjaernett - Syahnaz Sadiqah, dari Chat Mesra Sampai Tato Wanita Berkepala Singa

Fimela.com, Jakarta Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah tiba-tiba jadi bahan pergunjingan usai seorang perempuan bernama Lady Nayoan berbicara perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Istri dari bintang FTV, Rendy Kjaernett itu terang-terangan jika suaminya itu sudah berselingkuh dengan Syahnaz.

Hal itu diungkap oleh Lady Nayoan di sejumlah Instagram Stories yang dia bagikan dari akun pribadinya. Di situ, ibu tiga orang anak itu juga membeberkan sejumlah bukti yang memperkuat dugaan adanya perselingkuhan.

Dalam unggahannya, Lady Nayoan memperlihatkan sejumlah buktibchat mesra yang disebut dilakukan oleh sang suami dengan Syahnaz. Selain itu, ada pula foto bagian punggung diduga milik Rendy Kjaernett yang memiliki tato wajah perempuan yang disebut merupakan wajah dari istri Jeje Govinda tersebut. Lantas, apa saja hal-hal yang diungkap Lady Nayoan soal perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz? Berikut FIMELA merangkumnya.

Sejak Juli 2022

Dalam ceritanya, Lady Nayoan mengatakan jika perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sudah berlangsung sejak tahun 2022. Bahkan, perselingkuhan itu terjadi saat dirinya sedang hamil anak ketiga dari sang aktor. Sempat beberapa kali tertangkap basah, nyatanya perselingkuhan keduanya tetap berlangsung sampai sekarang. 

Sempat Ikut Menutupi

Lady Nayoan juga memperlihatkan percakapannya dengan salah satu akun di Instagram yang mengungkap adanya perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz. Saat itu, Lady berusaha menutupi kabar tersebut karena sudah ada kesepakatan untuk menyelesaikan perselingkuhan tersebut secara kekeluargaan. 

Diketahui Jeje Govinda

Yang lebih mencengangkan, Lady Nayoan mengatakan jika Jeje Govinda, suami dari Syahnaz pun sudah tahu soal perselingkuhan yang terjadi. Bahkan, ia dan Jeje beberapa kali berkomunikasi untuk berusaha menyudahi hubungan terlarang pasangannya masing-masing.

Beberapa Kali Bertemu

Sayangnya, permintaan maaf yang sempat dilakukan secara langsung oleh Syahnaz nyatanya tak membuat mereka berdua berhenti berkomunikasi. Bahkan, Lady Nayoan menyebut jika suaminya sempat dibelikan ponsel lengkap dengan nomor khusus agar komunikasi antara keduanya tetap terjalin.

Tak sampai di situ, Lady Nayoan juga menyebut jika Rendy dan Syahnaz sempat beberapa kali bertemu. Bahkan, ada satu momen yang diungkap Lady Nayoan jika suaminya sempat bertandang ke rumah Syahnaz saat Jeje Govinda tak berada di rumah. 

Bukti Chat Mesra Seperti Suami-Istri

Dalam unggahannya, Lady Nayoan juga sempat membeberkan bukti chat yang dilakukan oleh Rendy dan Syahnaz. Dalam beberapa tangkapan layar yang dikolase, Rendy dan Syahnaz terlihat begitu mesra dengan mengibaratkan mereka sebagai pasangan suami-istri. 

Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernett

Tak hanya kemesraan di sejumlah percakapan daring, Lady Nayoan juga mengungkap sebuah fakta yang mengejutkan. Ia menyebut jika sang suami memiliki tato wajah Syahnaz di bagian punggungnya.

Dalam sebuah foto yang diunggah, tato tersebut meng-cover penuh bagian punggung Rendy. Di situ, terlihat gambar kepala singa berukuran besar dengan sesosok perempuan cantik mengenakan penutup wajah berwarna merah di bagian bawahnya. Lady Nayoan mengatakan jika tato itu dibuat Rendy usai dirinya membuat laporan ke polisi terkait perselingkuhannya dengan Syahnaz. 

Berkali-Kali Minta Maaf

Lady Nayoan menyebut jika pada tanggal 8 September 2022, Syahnaz sudah meminta maaf secara tertulis melalui pesan singkat terkait perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Di situ, Lady Nayoan meminta Syahnaz untuk memutus kontak dengan Rendy Kjaernett. Tak sekali, Syahnaz sampai dua kali meminta maaf karena perselingkuhannya terbongkar. Sayangnya, hubungan terlarang itu tetap berlanjut sampai akhirnya Lady Nayoan memberanikan diri untuk mengungkapnya ke publik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading