Sukses

Entertainment

Sudah Sukses Raffi Ahmad Tetap Sibuk Kerja, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Aktor dan presenter Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang memiliki kekayaan melimpah. Bisnis yang dijalani pun beragam, mulai dari kuliner, kecantikan, rumah produksi, dan sebagainya.

Disebut-sebut sudah memiliki segalanya, bukan berarti hal tersebut membuat Raffi kemudian berdiam diri, melainkan terus bekerja keras sekuat tenaganya.

Melansir laman Liputan6, Rabu (21/6/2023) suami Nagita Slavina itu langsung mengecek berbagai bisnisnya sepulang dari Korea. "Aku tuh dari Korea, mendarat jam setengah 9 malam langsung cek yang di Bintaro. Jam 9 malam langsung cek toko yang di Bintaro sama ajak pemain bola. Aku kan sekarang ngurusin bola lagi, biar naik posisinya," kata Raffi Ahmad di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

Tidur Singkat

Di akhir pekan itu, Raffi pun menyebut bahwa dirinya tak memiliki tidur yang cukup untuk beristirahat.

"Gue baru tidur jam 2 pagi, jam setengah 6 pagi sudah bangun, jam setengah 7 berangkat ke Bintaro. Habis itu, setengah 8 ngecek ke kaki lima yang di Kalibata, karena hari Minggu buka pagi. Habis itu ke Andara, gue ikut masak melayani costumer. Sekarang cek yang di sini," tuturnya.

Sukses Harus Capek

Lebih lanjut Raffi mengatakan apa yang ia lakukan tak lain karena ingin mencapai kesuksesan, dan lelah adalah konsekuensi untuk menggapai suksesnya.

"Kita tuh harus mau capek kalau mau sukses. jadi nggak ada tuh aku kerjanya santai. Kerjanya, keja keras bro," ucap Raffi.

Selain harus bekerja keras, dalam prosesnya Raffi juga selalu menjaga hubungan baik dengan relasinya. "Hubungan relasi harus baik. Jadinya partner kan juga senang kan. Jadi kita sebagai founder dan co founder kita harus take care partner partner kita supaya mereka senang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading