Sukses

Entertainment

Rumor Pacaran Park Seo Joon dan Xooos Kembali Ramai, Agensi Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Sepanjang kariernya, Park Seo Joon sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan cantik. Yang terbaru, ia disebut punya kekasih seorang penyanyi dan kreator konten bernama Xooos.

Rumor ini sebenarnya sudah merebak sekitar setahun terakhir. Namun saat itu bukti-bukti kedekatan mereka belum terlalu meyakinkan bagi para K-Netz.

Namun belakangan isu itu kembali ramai dibahas karena terdapat sumber terpercaya yang memberi bocoran. Ia percaya Park Seo Joon dan Xooos benar-benar sedang menjalin hubungan.

Kerap Jalan Bareng

Sumber tersebut mengungkap jika Park Seo Joon dan pemilik nama Kim Soo Yeon itu sudah kerap jalan bareng. Seperti yang tertangkap kamera beberapa bulan lalu, mereka sempat ke luar negeri bersama, hingga kencan seperti pasangan pada umumnya.

Karena pengakuan itu, forum fans kembali heboh. Mereka tampaknya sudah mulai yakin jika rumor pacaran itu benar adanya. Lantas, apa kata agensi?

Agensi Buka Suara

Mendengar kabar yang sedang ramai dibahas di medsos, agensi Park Seo Joon akhirnya buka suara. Awesome Entertainment membuat pernyataan resmi terkait isu tersebut.

"Sulit bagi kami mengkonfirmasi fakta seputar kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta maaf. Mohon pengertiannya,” kata perwakilan Awesome, dilansir dari Soompi (20/6/2023).

WAVY Entertainment selaku agensi xooos juga merespon tak mengiyakan atau menampik rumor pacaran artisnya. "Kami tak bisa mengkonfirmasi," ujarnya singkat.

Indikasi Pacaran

Meski tak membenarkan, fans sudah mulai menangkap kode dari pernyataan agensi. Berkaca dari rumor serupa di kalangan idol atau aktor, jawaban semacam itu biasanya menyimpan kebenaran.

Akan tetapi para artis lebih memilih menyimpan informasi itu secara pribadi. Jika sudah siap mereka akan go public dan meminta dukungan penggemar, seperti kasus IU dan Lee Jong Suk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading