Sukses

Entertainment

Gaya Komunikasi Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, Kadang Bikin Baper Juga Pancing Tawa

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak Presiden, Kaesang Pangarep terkesan sangat santai dalam berperilaku. Ternyata, sang istri, Erina Gudono juga memiliki selera yang sama dalam berkomunikasi juga humor.

Seperti yang belum lama ini terjadi, ketika Erina Gudono dalam unggahan di media sosial meminta agar media atau siapapun tak memakai foto suaminya yang telah lawas. Hal itu karena Kaesang dianggapnya belum glowing seperti sekarang.

Candaan ini pun langsung viral dan mendapatkan atensi dari publik. Banyak dari publik yang akhirnya ikut dalam gaya bercanda Erina dan Kaesang. Mereka pun membanjiri kolom komentar akun media sosial anak dan menantu Presiden Jokowi.

Lalu seperti apa lagi gaya komunikasi dari Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, khususnya saat bercanda selama ini? Berikut di antaranya.

Momen Romantis

Sebagaimana diketahui, Erina Gudono menikah dengan Kaesang Pangarep pada 10 Desember 2022. Usia pernikahan mereka pun sudah memasuki 1,5 tahun. Dan Kaesang masih tetap memberikan keromantisan.

Dalam sebuah unggahan di Twitter, Erina memperlihatkan bucket bunga matahari yang dikirimkan oleh Kaesang Pangarep. Di situ terdapat sebuah tulisan ajakan untuk berpacaran.

"To: Adekku Cintaku Sayang. Adekku sayang, mau gak pacaran sama mas? From: Masmu Sayang," tulis Kaesang.

Erina pun langsung menjawab melalui unggahannya di akun Twitternya. "After 1,5 years, I finally said yes," ucapnya.

Panggilan Sayang

Dalam unggahan lainnya, Erina Gudono memperlihatkan tangkapan layar isi percakapannya dengan Kaesang. Dalam percakapan tersebut diketahui bahwa Erina menyimpan kontak Kaesang dengan nama 'Suamiku' dan menambahkan emotikon hati berwarna putih.

Hal yang menarik perhatian netizen lainnya adalah gaya komunikasi mereka yang super lucu dan terkadang random. Namun, di sisi lain juga membuat baper dengan panggilan sayang masing-masing.

"Btw aku tadi baca yang punya sayang cara jadi putri duyung," kata Kaesang.

"Pingin, Kl aku jd putri duyung sayang mau ngerawat aku?," balas Erina.

"Udah gak usah aneh2 cintaku ini. Tak nyetir dulu yaa," sambung Kaesang.

"Huhu sayang nggak mau sama aku kl jd duyung ya," ucap Erina sedih.

Jodoh Dunia Akhirat

Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, Kaesang disebut sangat setia kepada istrinya. Ia juga rela berkorban demi sang Erina Gudono. Sebagaimana ketika ia membahas mengenai jodoh dunia akhirat.

"Kata yang sering terngiang-terngiang di kepalaku, ‘Jodoh Dunia Akhirat’. Ini adalah suatu hal yang aku inginkan sama istri. Biasanya ada kata tambahan yang aku bisikan ke istri, 'Hidup kaya raya. Mati masuk surga. Jodohku hidup mati Erina'," kata Kaesang.

"Aku selalu ngomong ke istri, 'Yang mati nanti aku dulu ya. Biar kamu bisa liat suamimu mati sebagai orang baik. Tolong ya sayang, aku cuma mau dikasih bunga sedap malam, gak mau yang lain. Tolong juga nanti bentuk makamku bentuknya lego kalo bisa," tambah Kaesang.

Sering Mengigau

Erina dalam unggahan di media sosial mengatakan bahwa Kaesang memiliki online persona yang aneh. Dan ditambahkannya, sang suami memiliki tingkah lebih absurd di dunia nyata. Tingkat keanehannya makin makin pas ngga sadar/ngigau.

"Pernah ga sadar aku disebelahnya dia ngigau kutanya, 'Kamu sayang sama istrimu?' Jawabannya diluar nalar, 'AMBIL PISAU ITU DILUAR! AMBIL! Belah jantungku! Kau lihat itu di jantungku ada namanya siapa… cuma Erina Brooo!' (Entah knp pake bro). Ada videonya dia malu banget liatnya," paparnya.

Dibandingkan dengan Pria Lain

Pernah ketika Erina mendapatkan kiriman foto yang sudah diedit dan memperlihatkan dirinya yang mengenakan baju pengantin, sementara di sebelahnya bukan Kaesang, tetapi seorang yang digadang adalah artis Korea.

Erina menyebut foto tersebut keren. "Wahhh baru liat kiriman orang, keren juga," tulis Erina Gudono.

Kaesang pun menjawab dengan kalimat yang ditulisnya dengan huruf besar, pertanda marah. "OOHHHH JADI GITU?????" tegasnya.

Sontak saja, Erina segera menyahut dan memuji sang suami. "Mas Kaesang sama Mas bulan mah jauh gantengan kerenan mas kaesang lah, semua orang juga setuju itu. Ya kan??" imbuh Erina.

Sudah Glowing

Keresahan Erina Gudono disampaikannya melalui media sosial. Ia meminta kepada media supaya tak lagi menggunakan foto Kaesang sebelum menikah. Menurutnya, hal itu memupuskan usahanya yang selama ini berusaha membuat wajah suaminya lebih glowing.

"Boleh nggak ya, semua media online (atau) offline kalau mau muji atau jelek-jelekin Mas Kaesang nggak papa, asal materi kontennya jangan pake foto-foto jadulnya sebelum nikah yang sangat ajfieiwjwsosksix," katanya.

"Dia udah susah-sudah kubantu sedikit glow up photoshoot 34 kali, tapi yang beredar foto jadul," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading