Sukses

Entertainment

Mengenal 4 Tokoh di Drama Korea King The Land, Janjikan Romansa yang Menggelitik

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea King The Land akan tayang perdana mulai 17 Juni 2023. Serial ini menghadirkan sengketa warisan yang sengit, di mana seorang ahli waris tampan bernama Gu Won (Lee Jun Ho) berseteru dengan pegawainya Cheon Sa tang (YoonA) yang dikenal memiliki senyum menawan namun ia benci.

Kisah dalam serial ini pun semakin seru saat keduanya mulai terlibat dalam romansa yang mendebarkan. Selain itu, melihat YoonA dan Lee Jun Ho beraksi dalam satu layar tentunya menjadi sesuatu yang dinantikan sendiri oleh para penggemar drama Korea.

Sebelum menyaksikannya, berikut ini adalah empat tokoh utama dalam serial King The Land yang bisa disaksikan di Netflix.

Gu Won

Diperankan oleh Lee Jun Ho, ia adalah seorang pria yang membenci senyum. Sebagai Kepala Manager King Hotel, Gu Won lahir dengan keanggunan, pikiran yang tajam, juga kharisma yang dingin.

Bisa dibilang Gun Wo memiliki segalanya, namun ia tidak punya keinginan dicintai. Di tengah segala yang ia miliki, satu hal yang terus dipertanyakan Gu Wo adalah keberadaan ibunya yang menghilang tanpa jejak.

Cheon Sa Rang

Tokoh Cheon Sa Rang diperankan oleh YoonA, sosoknya dikenal sebagai ratu senyum yang sebenarnya muak untuk tersenyum.

Cheon Sa Rang awalnya adalah pekerja magang di King Hotel dan bekerja selama tujuh tahun bekerja di di sana. Bagi Sa Rang, hotel ini bukan lah hotel biasa di mana ia pernah mengunjunginya saat kecil besama ibunya untuk pertama dan terakhir kalinya. Baginya hotel tersebut adalah istana di mana ia bisa merasakan saat paling bahagia dalam hidupnya.

Oh Pyeong Hwa

Dimainkan oleh aktris Go Won Hee, Oh Pyeong Hwa adalah sosok pramigari pekerja keras dan sangat rajin, namun ia seperti orang bodoh. Memiliki ambisi yang besar, Pyeong Hwa tak punya strategi tepat untuk mewujudkan hal tersebut.

Semua oun terasa semakin menyakitkan saat ia sudah bekerja dengan sangat keras namun ia tak kunjung dipromosikan menjadi purser seperti teman-temannya.

Gang Da Eul

Diperankan oleh Kim Ga Eun, Gang Da Eul adalah sosok yang tak pernah setengah hati dalam melakukan apapun. Awalnya ia tak tertarik menikah karena ingin melakukan banyak hal dalam hidup, namun semua berubah saat ia jatuh cinta.

Meski telah menikah, Gang Da Eul tetap bergairah . Keluarga, pekerjaan, kolega, tak ada yang ia lepaskan dan menjadikannya sebagai sosok tersibuk. Sampai suatu hari Da Eul pun merasa kesulitan di mana ia selalu menerima banyak permintaan dan hanya mengerjakan sendiri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading