Sukses

Entertainment

Mantap Pisah dengan Virgoun, Inara Rusli Ungkap Kriteria Pria Idaman yang Cocok jadi Pendampingnya Kelak

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli sepertinya sudah punya tekad yang bulat untuk berpisah dengan suaminya, Virgoun. Di tengah gugatan cerai yang masih diproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat, ibu tiga anak itu sudah mulai membicarakan tentang kriteria ideal pendampingnya kelak usai bercerai.

Hal itu disampaikan Inara Rusli saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, ibu tiga anak itu membeberkan beberapa tipe pria yang ia idamkan untuk jadi pendamping hidupnya nanti.

"Aku sih ingin tipe pasangan yang takut sama Allah. Yang nggak cuma sayang sama aku, tapi sayang sama anak-anak juga," kata Inara Rusli.

Bisa Diandalkan

Lebih lanjut, Inara Rusli juga menyebut jika dirinya ingin punya suami yang bisa diandalkan. Bukan cuma untuk urusan duniawi, namun juga bertanggung jawab terhadap keluarga untuk urusan-urusan yang berkaitan dengan Tuhan.

"Pria yang bisa diandalkan jadi sosok imam dan pemimpin keluarga. Pemimpin bukan cuma urusan dunia, tapi akhirat juga. Bisa saling ngingetin," tambah Inara.

Fokus Pekerjaan

Dan, terkait beredarnya kabar jika dirinya mulai didekati sejumlah pria, termasuk seorang bos yang sempat mengajaknya makan malam, Inara Rusli memilih untuk bergeming. Menurutnya, ia kini lebih mementingkan hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan ketimbang urusan pribadi.

"Orang namanya ajak apa, terserah ya. Saat ini tawaran-tawaran makan malam, jalan-jalan nanti dulu. Aku lagi fokus kerjaan aja," tegasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading