Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Gaya Kasual, Lee Do Hyun Akui Tak Pakai Panggilan Sayang untuk Lim Ji Yeon

Fimela.com, Jakarta Kabar hubungan asmara Lee Do Hyun dengan Lim Ji Yeon sempat mengejutkan publik. Dalam sebuah kesempatan, Lee Do Hyun pun bicara tentang hubungan itu, termasuk soal bagaimana mereka menjalaninya.

Dalam wawancara dengan JTCB, Lee Do Hyun mengatakan dirinya sempat meminta Lim Jio Yeon untuk menonton serial drama The Good Bad Mother yang dibintanginya. Namun ia sadar tak bisa memaksa karena kekasihnya itu juga memiliki kesibukan yang padat.

"Aku sempat memintanya untuk menonton, tapi ia sangat sibuk syuting, jadi aku tak menanyakannya lagi apa dia sudah menontonnya. Aku tak ingin memberatkannya dengan pekerjaannku," kata Lee Do Hyun dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (16/6/2023).

Tahu

Lebih lanjut meski Lim Ji Yeon sibuk, namun aktris 32 tahun itu tahu kapan Lee Do Hyun menyelesaikan syutingnya. "Dia bilang, 'Kamu sudah berusaha dengan baik'," ucapnya menirukan kata-kata Lim Ji Yeon.

Dalam kesempatan itu Lee Do Hyun pun sempat menyampaikan kekhawatiran bahwa hubungannya yang mencuat akan mengganggu jalannya penayangan drama. beruntungnya hal itu tak terjadi.

“Aku khawatir beritanya akan berpengaruh negatif terhadap dramanya. Tapi sutradara, penulis, dan aktor lain memahami, dan bilang normal saja anak-anak muda pacaran,” tuturnya.

Kasual

Dalam kesempatan itu Lee Do Hyun pun mengatakan jika dirinya dan Lim Ji Yeon menjalani hubungan dengan santai, di mana mereka juga tak menggunakan julukan atau panggilan sayang tertentu.

"Kami bisa dengan santai. Kami tidak pakai nama julukan sayang," aku Lee Do Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading