Sukses

Entertainment

Heboh, Lagu Ciptaan Aldi Taher Diunggah di Akun Instagram FIFA

Fimela.com, Jakarta Kabar soal Lionel Messi yang batal datang ke Indonesia membuat masyarakat kecewa. Tak hanya masyarakat biasa, beberapa publik figur juga mengungkapkan kekecewaannya, salah satunya adalah Aldi Taher.

Pria kelahiran 25 Oktober 1983 itu meluapkan rasa kecewanya dengan membuat sebuah lagu. Ia membuat sebuah lagu yang khusus ditujukan kepada Lionel Messi.

"WHY bang messi @leomessi WHY ??? Kenapa ga jadi ke INDONESIA??? apa takut nanti di ajak podcast ke andara ama bro @raffinagita1717?? Come on bro.. 💖💖💖 we waiting for you...we loved you man ❤️❤️," tulis Aldi Taher di akun Instagram pribadinya.

Diunggah FIFA

Akan tetapi siapa yang menyangka jika lagu ciptaan Aldi Taher diunggah oleh akun Instagram resmi FIFA World Cup. Dalam postingan tersebut terlihat kompilasi karier Messi di dunia sepak bola.

"Abang kita semua Leo Messi ❤️🇮🇩🇦🇷," tulis akun FIFA World Cup.

Reaksi Netizen

Tak ayal postingan itu langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Lagu dengan lirik sederhana itu pun sering muncul di berbagai platform media sosial.

"Aldi taher guru besar kuuu," ujar Nopek Novian. "Vote Aldi Taher for World Cup 2026 Official Soundtrack Singer," ucap Chancil Chan. "Apa artinya bg messi?😢 Percuma aja ga ke indo bang, dh kecewa kami bg," sahut akun kholiszhar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading